"Mau main apa dulu?"
Sekarang mereka berdua udah sampe di bazar tersebut. Ngomong ngomong soal jaemin dia udah pergi duluan soalnya ditarik sama Jeno katanya mau main kora kora jadinya mereka berempat pisah di parkiran.
"Emm kalo beli gula kapas dulu boleh? Soalnya liat tadi anak kecil beli gula kapas bentuknya lucu banget, jadi mau deh."
"Boleh aja."
Yang dibeli pertama akhirnya gula kapas karakter.
"Abang, mau gula kapas nya satu. Bentuk kelinci ya!"
Sambil nunggu pesanan jadi Jisung liat liat permainan apa yang mau dimainin dia sama Chenle nanti.
"Mas, ini gula kapas nya udah jadi."
"Oh iya, bentar bang uangnya-"
"Ini uangnya. Makasih ya bang" Chenle udah ngasih duluan uang bayar terus dia ambil gula kapas pesanan jisung.
"Ini"
Chenle nyodorin gula kapas tadi ke Jisung.
"Eh ini Chenle uangmu."
"Gausah."
"Tapi Chenle aku ga enak sama Chenle."
"Udah gausah, abis ini mau masih jajan atau main wahana?"
Jisung ga enak sama Chenle, padahal Jisung udah maksa tapi yang dipaksa santuy aja malah nawarin beli jajan lagi. Mending naik wahana aja deh terus bayar pake uang sendiri, gitu pikir Jisung.
"Naik biang lala aja gimana?"
"Oke"
Akhirnya mereka berdua beli tiket dulu tapi yang beli cuma Chenle Jisung disuruh tunggu aja dan berakhir Jisung dibayarin lagi sama Chenle.
Ah Jisung jadi ga enak.
"Nih tiketnya, ayo antri sana!"
Chenle reflek narik tangan Jisung terus dia gandeng sambil ngantri.Jisung canggung soalnya baru pertama kali buat Jisung jalan berdua aja, biasanya bakal ada Sungchan yang nemenin mereka berdua.
"Ayo giliran kita"
Jisung duduk hadap hadapan sama Chenle jadi mereka duduk sebrangan gitu berdua.
Jisung salah fokus karena pas mereka udah di puncak atas pemandangannya bagus banget.
"Chenle boleh minta tolong fotoin ga?"
"Boleh boleh"
Baru mau ambil HP yg ada di sakunya langsung si tahan Chenle katanya biar pake HP nya aja.
"Pake HP gua dulu aja ji, nanti gua kirim fotonya"
"Oh... Ya, yaudah deh." Jisung sih nurut aja.
Chenle ambil beberapa foto jisung candid gitu terus ada beberapa yang pose jisung nya.
"Sini gantian"
Niatnya sih jisung mau gantian fotoin Chenle tapi Chenle malah duduk di samping dia.
"Foto berdua aja, kita kan ga punya foto berdua."
Aih ngegas banget emang anaknya.
....
Sekarang mereka udah puas main terus lagi mau duduk duduk aja di taman deket bazar. Katanya sih jisung capek jalan jalan terus.
"Makasih ya Chenle karena mau aku ajak jalan jalan ke sini."
"Hahaha apa sih ji, lagian gua lagi gabut makanya gua mau diajak lu."
Karena mereka udah deket Chenle udah ga canggung buat bilang 'gua-lu' ke Jisung.
Jisung cuma senyum aja sambil terus liatin Chenle. Kan Chenle jadi rada salting, pipinya aja ngerasa sedikit panas sekarang.
"Makasih juga karena udah mau jadi temenku ya Chenle."
"Em, ya." Chenle masih natap depan sesekali lirik Jisung yang masih liatin dia.
"Chenle mau denger aku cerita ga?"
"Hm?" Chenle langsung liatin Jisung sambil menukik kan alis tanda dia bingung.
"Mau ga?"
Chenle ngangguk aja sambil terus liatin jisung.
Sekarang Jisung yang natap depan terus kedua bahunya menurun sambil dia liatin sendalnya sendiri.
"Sebenarnya pas pertama kali aku temenan sama Chenle rasanya seneng banget, karena aku punya temen baru."
Chenle cuma dengerin Jisung tanpa mau motong omongan pemuda manis di sampingnya ini.
"Aku ga punya temen, temen aku dari dulu cuma Sungchan aja. Dari TK malah. Makanya aku bosen temenan sama dia terus tuh."
"Kenapa gitu? Emang lo ga mau kenalan sama yang lain?"
Jisung cuma senyum kecut terus dia ngegeleng.
"Kebanyakan cuma manfaatin aku doang, terus dibelakang mereka bilang kalo aku anaknya nyusahin sama manja, bikin mereka risih, katanya gitu. Punya sih temen di kelas sekarang tapi ya dia ga mau ajak aku kalo main dia punya pertemanan dia sendiri. Makanya aku sering ke kelas kalian soalnya emang ga punya temen di kelas sana."
"Hmm gitu" Chenle manggut manggut tanda ngerti.
"Iya, aku berani deketin Chenle duluan juga karena abang jaem temenan kan sama bang renjun? Awalnya sih bang renjun ngenalin Chenle ke aku terus bang jaem nyuruh temenan sama Chenle juga soalnya Sungchan temen Chenle juga di kelasnya yang sekarang."
"Tapi, lu pernah di bully ga sama mereka?"
Jisung diem dulu bentar terus dia nunjukin ekpresi mikir.
"Hemmm kalo pas SMA sih engga ya paling cuma sering diomongin aja, tapi pas SMP tuh baru sering di bully."
"Lah kenapa emang? Terus Sungchan mana? Kok dia ga bareng lu sih."
"Mereka bully aku karena aku terlalu ganteng terus banyak yang suka deh cewe cewe sama aku, mereka tuh iri tau! Terus soal Sungchan kita baru ketemu lagi pas SMA karena SMP nya kita ga se sekolah karena orang tuanya ada kerjaan diluar kota, sekarang juga sih tapi Sungchan lebih milih tinggal bareng sama nenek kakeknya disini karena ditempat orang tuanya katanya sekolah jauh dia males kalo ngekost."
Jisung ngomong gitu sambil ngedeketin mukanya ke Chenle.
"Hahahaha oh ya? Lu tuh- ke pe de an- tau ga!"
Chenle dorong jidat mulus Jisung dengan jari telunjuknya agar muka Jisung menjauh dari hadapan dia.
"Ih aku tuh ngomong fakta! Apa alasan mereka bully aku kalo bukan karena mereka iri? Orang pas tanya kenapa mereka jahat sama aku mereka bilang nih ya-
Si resti suka sama lu, makanya gua ga suka!
Kan ga jelas ya kan?!"
Jisung bilang gitu sampe menggebu gebu karena dia emosi! Tapi sempet sempetnya dia meragaain si cowo yang dulu sempet bully dia.
"Hahahah lucu banget sih lu" Chenle ketawa sambil megangin perut dia, karena Chenle merasa terhibur karena peragaan Jisung tadi.
"Yaudah yaudah lupain aja yang kemarin kemarin, mending sekarang kita makan mie ayam, yuk? Gua yang teraktir."
Chenle sempet usap usap pucuk kepala Jisung terus Chenle berdiri abis itu ngulurin tangannya ke Jisung.
"Nah gitu dong!" Jisung senyum manis terus dengan semangat empat lima dia nerima uluran tangan Chenle, akhirnya mereka gandengan sambil nyari tukang mie ayam.
Main ke bazar terus ada curhatnya dikit dikit berkahir dengan mie ayam date, eh?
Tbc
.
.
.
Hehehhehehe sorry baru up SOALNYA NYURI NYURI WAKTU BANGET BUAT NGETIK GINI DOANG mknya vote guys agar aku semangat 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Sangka Atau Salah Sangka[chensung]
Fiksi RemajaSiapa sangka atau salah sangka? Yaudah kalo gitu Chenle minta maaf soalnya salah sangka. ·Chenle dom ·Jisung bottom ⚠warning ⚠ -bxb -cerita alay -pokonya ga jelas -bahasa campur aduk kaya gado gado