Hari ini jam olahraga nya Chenle dan kebetulan jam kosong buat kelasnya Jisung.
"Oi chen, oper bolanya!"
Teriak teman setim nya Chenle. Tanpa ba-bi-bu Chenle lempar bolanya dan
Hap
Bola basket mendarat di kedua tangan teman setim Chenle dan langsung di masukin ke dalem ring
"DUA SATU"
Dua buat tim Chenle dan satu buat tim musuh.
Jisung yang denger ribut ribut di lapangan langsung liat dari jendela kelas liatin kelasnya Chenle dan Sungchan lagi jam olahraga kebetulan olahraga nya itu basket.
Jisung terus liatin Sungchan sama Chenle yang lagi main.
Sebenarnya Chenle itu ga terlalu jago basket, karena jujur dia ini sebenarnya anak pemalas yang maunya golar goler aja diatas kasur sambil main HP.
Chenle udah berusaha buat dribble dan pertahanin bola basket sampe ring, terus dia shot bola biar masuk tapi gagal terus, kalo ga melenceng dikit ya bakal kena ambil sama musuh itu bola. Ah pokoknya susah deh Chenle capek.
"Tim dua pemenangnya, nah sekarang tim-.... "
"Hahhh gila capek banget gua"
Ucap Chenle ngos ngosan.Mutusin buat duduk selonjoran tekuk dikit disamping Sungchan yang malah duduk ngangkang. Rambutnya Chenle lepek, baju olahraga bagian punggungnya basah, bulir bulir air ada di pelipis dan hidungnya.
Jisung yang liat Chenle sama Sungchan udah selesai tanding gimana kondisi mereka sekarang, jujur aja mereka makin nambah gantengnya.
Chenle yang ga tahan sama rasa panas ditubuhnya langsung siram muka sama rambutnya dikit sama air minum yang dia bawa.
"Huhhh kok bisa makin ganteng ya...." Jisung bergumam kecil biar dia aja yang denger omongannya sendiri.
Tapi serius, liat cowo selasai olahraga terus mereka siram rambut semukanya sendiri pake air tuh kaya makin makin gitu gantengnya. Kok bisa ya?
.....🏀.....
.....🏀....."Hai guys aku dateng lagi"
Seperti biasa Jisung bakal dateng ke kelas Chenle Sungchan di jam istirahat.
"Ck bosen gua liat muka lu mulu, lu ga capek apa bolak balik kelas gua? Cari temen sono!"
Jisung cemberut dikit pas Sungchan bilang gitu ke dia.
"Apa sih Chan? Ini aku punya temen selain kamu. Ni orang nya heheh"
Jisung bilang gitu sambil ngerangkul bahu tegap Chenle yang lagi nyatet materi tadi.
Kondisi Chenle gimana? Dia melotot terus ngebug dulu sambil megang pensil soalnya kaget dan ga nyangka bisa sekedet ini sama gebetan(?) eh
"Iya kan Chenle?"
Jisung miringin kepalanya terus natap Chenle yang masih ngebug sambil nunduk megang pensil.
"Chenle?"
"Oi bro"
Akhirnya Sungchan nepuk bahu Chenle yang sebelahnya.
"Oh-..ya! ha-ha-ha"
Baru deh sadar anaknya."Tuh kan wleee"
Jisung kembali ngeledek Sungchan sambil julurin lidah.
"Iya deh yang punya temen baru iya. Temen lamanya di lupain, iyaaaaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Sangka Atau Salah Sangka[chensung]
Teen FictionSiapa sangka atau salah sangka? Yaudah kalo gitu Chenle minta maaf soalnya salah sangka. ·Chenle dom ·Jisung bottom ⚠warning ⚠ -bxb -cerita alay -pokonya ga jelas -bahasa campur aduk kaya gado gado