Sudah dua minggu yang lalu hari dimana Jisung meminta secara langsung nomor hp Chenle berarti sudah dua minggu juga pertemanan mereka. Selama dua minggu itu Jisung selalu dateng ke kelas Chenle saat jam istirahat, kalo di tanya kenapa nyamperin mulu pasti jawabnnya "bosen di kelas gada temen buat di ajak ngobrol, mending disini aja soalnya kan ada Chenle terus Sungchan juga heheh"
Sungchan emang temennya Jisung pas mereka kelas sepuluh dan harus berpisah karena rollingan terus pas Jisung udah kenal Chenle baru deh Jisung berani buat ke kelas mereka.
Sekarang udah sore menuju malem, kira kira jam 17:30 lah, pas banget Chenle baru pulang dari ekskul futsal.
"Hahh capek banget."
Chenle langsung goleran di lantai kamarnya karena dia kotor belum mandi terus bau keringet sayang nanti kasurnya ikut bau juga. Chenle sebenarnya males nanti harus ganti sprei
"Mandi apa makan dulu ya? Tapi bahkan buat gua lakuin keduanya gua gada energi sama sekali."
Chenle akhirnya menutup matanya sebentar, dia merasa badannya pegal pegal semua karena tadi latihan fisik.
"Lima menit deh merem nanti langsung mandi..." Chenle tidur tengkurap sambil bergumam kecil dia sedang menikmati sensasi dingin dari lantai yang dingin menembus kulitnya.
Drrrtttt drtttttt drtttt drtttt
Cukup lama Chenle rasa ada yang bergetar dalam kantong celananya tapi dia abaikan karena demi apapun dia lelah sekali sekarang!
Akhirnya benda itu tidak bergetar lagi pertanda si penelepon memutuskan panggilan sepihak tersebut.
Chenle membalikkan badannya menjadi celentang sambil tangannya di rentangkan, dia ga bangun tapi masih merem karena dia mau ngerasain punggungnya adem juga. Walaupun ada ac Chenle tetep aja masih gerah
Drrttt drtttt drtttt
Lagi lagi hpnya bergetar tanda ada panggilan masuk, karena risih akhirnya dia ambil HP yang ada di dalam kantong celananya terus dia liat nama kontak yang udah kurang ajar menelepon terus sesuka hati.
"Eh Jisung, Ngapain dia nelpon? Angkat jangan ya... Angkat jangan angkat jangan, angkat, jangan..."
Karena frustasi Chenle sampai mengusak rambutnya resah.
"Angkat aja lah!"
Akhirnya Chenle menggeser tombol berwarna hijau lalu dia menempelkan benda pipih tersebut ke kupingnya.
"Hal-"
...
"Ih Chenle kenapa lama banget angkat telpon ku? Kamu kemana emang? Pergi kah? Kok telpon aku ga diangkat angkat sih?!"...
Chenle meringis mendengar kebawelan Jisung, bahkan ia rasa mamanya tidak sebawel ini.....
"Aku tadi lagi dijalan makanya ga aku angkat telponnya karena kan ga boleh main hp sambil ngendarain."
....
"Oh gitu, emang Chenle dari mana, kok bisa baru pulang jam segini, emang ga bakal di cariin bibi?"
...Btw Jisung udah kenal sama mama Zhong soalnya mereka sempet ketemu pas Jisung main kerumah Chenle, mereka main bertiga kok guys Sungchan juga di ajak.
....
"Abis futsal."...
"Ooo~ begitu~ yah Chenle berarti capek ya hari ini..."...
"Kenapa? Kok tanya gitu?"...
"Tadi kata bang jaem ada pasar malem deket sini, ga jauh kok dari rumah Chenle. Tapi ga jadi deh hehe~"...
"Gitu toh, yaudah ayok tapi aku bisanya jam setengah delapan paling soalnya mau mandi dulu, gapapa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Sangka Atau Salah Sangka[chensung]
Genç KurguSiapa sangka atau salah sangka? Yaudah kalo gitu Chenle minta maaf soalnya salah sangka. ·Chenle dom ·Jisung bottom ⚠warning ⚠ -bxb -cerita alay -pokonya ga jelas -bahasa campur aduk kaya gado gado