C3

254 18 18
                                    

Saat ini tianrun masih duduk di bangkunya dengan gelisah , ayolah dirinya ingin segera pergi dari sini sekarang.

Apalagi para karakter utama itu masih menatapnya , kenapa juga guru yang mengajar kelas ini belum datang.

Tidak tahu kah bahwa rasanya tianrun sekarang seperti disidang  , tianrun menghela nafas panjang sungguh nasibnya benar benar miris sekali.

Tianrun juga sama sekali tidak memperdulikan apa yang dibicarakan oleh tokoh utama , bukanya dirinya tidak mendengarkan tapi dirinya tidak perduli.

Karena tianrun bertekad untuk menjauhi mereka semua , dirinya ingin hidup normal bersama dengan saudaranya Zuo hang.

"Apakah Zerun ge marah pada kita "tanya Zhicheng.

"Tidak tau , tapi bukankah kita yang seharusnya marah padanya"celetuk Zuo Han.

"Iya sih tapi saat itu kan dirinya sedang marah dan juga sudah menjelaskan nya"kata Menshun.

"Aku paham tapi aku masih tidak menyangka bahwa Zerun bersaudara dengan Zuo Shan "kata Mingji.

"Benar sekali pantas saja dirinya sangat marah kemarin karena kita menyakiti Zuo Shan "kata Zhicheng.

Zelei tidak mengatakan apa-apa dirinya kemudian berdiri dan berjalan mendekati tianrun yang sedang melamun saat ini.

Puk.

Tianrun menoleh saat ada yang menepuk pundak nya , dirinya tercekat saat melihat Xin Zelei sedang berdiri di hadapannya.

"Apakah kau baik baik saja Zerun"tanya Zelei tenang.

Sedetik Tianrun masih mematung tapi kemudian dirinya tersadar .

"Hah iya aku tidak papa "jawab tianrun mengalihkan pandangannya.

Zelei menghela nafas panjang dirinya kemudian duduk di depan tianrun , dan memegang jemari tangan pemuda manis itu.

Tianrun reflek menoleh menatap wajah tampan Zelei yang juga sedang memandang nya tenang , tapi tianrun dapat melihat sorot khawatir dari mata indah itu.

Zelei termenung saat pemuda manis itu menatapnya , dirinya dapat melihat kepolosan yang ada dalam bola mata sebening Cristal itu .

"Maaf tentang kejadian kemarin , dan juga apakah tanganmu masih sakit"ucap Zelei.

Tianrun memandang bingung ke arah Zelei , apa maksud perkataan pemuda itu kemudian tianrun mencoba mengingat tentang kejadian kemarin.

Ayolah meskipun tianrun berusaha tapi dirinya sama sekali tidak tau , karena dirinya memang bukan Zerun.

"Errr maaf sebelumnya Zelei tapi aku sama sekali tidak tau apa maksudmu"balas tianrun.

Zelei terdiam setelah mendengar perkataan itu , apakah mungkin efek benturan kemarin membuat Zerun melupakan kejadian kemarin.

"Zerun ge apa maksudmu , apakah Gege sakit"tanya Zhicheng yang langsung memegang dahi tianrun.

Tianrun tersentak saat Zhicheng memegang dahinya , dirinya langsung memundurkan tubuhnya astaga dirinya belum pernah sedekat ini dengan siapapun kecuali Zuo hang.

"Err aku tidak papa Zhicheng , tapi aku benar benar tidak tau apa yang terjadi kemarin"kata tianrun canggung.

"Sudahlah lupakan kejadian kemarin jika memang kau tidak ingat"kata Mingji.

Tianrun kemudian menoleh ke arah Mingji , bukankah pemuda itu adalah pimpinan dari geng Fj4 yang seharusnya membully Zuo Shan.

Wajahnya memang sangat tampan rupawan sekali , tidak mereka semua memang sama-sama tampan dan juga rupawan.

The Beauty That Binds All Zuo Hang And Chen Tianrun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang