Hai guys, maaf rioncaine yang kemarin lin hapus. Karena otak lin buntu hehe, ternyata lin lebih baik bikin wp oneshoot soalnya setiap ngarang cerita jadi ga nyambung. Dan terimakasih serta maaf lin ucapkan buat kalian yang nunggu wp lain lanjut. So enjoy to reading!
.
.
.
.
Keluarga tak sedarah yang sangat humoris. TNF family namanya. Diketuai oleh Arion Kenzo, diwakilkan oleh Harris Caine, dan para kroco kroco yang menjadi npc keluarga. Mereka sudah menganggap satu sama lain sebagai saudara kandung, masing masing mempunyai masa lalu nya tersendiri, yang tentunya bisa dibilang cukup kelam. Gingitsune Gehenna, anak tertua disini, sementara ada Souta dan Mia yang berperan sebagai anak ragil atau bontot.
Arion memang keras terhadap semua orang bahkan anak anaknya, tetapi entah mengapa dia sangat sangat tidak bisa kasar pada Caine, awalnya dia juga bingung dengan dirinya. Apakah otaknya sudah korslet? Tidak mungkin dia takut pada seorang Harris Caine yang begitu man- Ups.
Harris Caine. Orang yang sangat bahkan melebihi level lembut. Sopan, berakhlak, berbeda dari yang lain, dia tidak gila. Astaga kenapa aku menambahkan kalimat itu. Intinya dia sangat sabar untuk menghadapi masalah dan anak anak spesialnya.
Gin, mempunyai pribadi yang cukup mandiri, tetapi tak kalah receh dari yang lain.
Mia, dia bisa dibilang sedikit centil, wajah manis dilengkapi surai putih lembut yang menambah kesannya. Tentu saja dia sangat jahil terutama pada kakak kakaknya. Mia juga termasuk anak yang paling dekat dengan Caine atau sang mami.
Krow Thornes, entahlah. Aku tidak tahu dia akan mendapat peran apa. Mungkin aku akan membuatkan kisah romantisnya bersama Keizaki.
AAKH BERLAYARLAH KAPAL KUBaik, tetapi gengsi dan tsundere nya sudah melebihi level. Dia bisa risih dan nyaman pada orang orang tertentu. Tunggu, aku belum memikirkannya, menurut kalian jaki lebih baik diatas atau sebaliknya? Tolong bantu aku!
Selia aisnith. Entahlah, intinya dia dekat dengan elya. Dia juga bucin dengan Riji.
Elya Rosabelle. Elya adalah sahabat dari Selia, dia menganggap Selia adalah kakaknya sendiri. Begitu sebaliknya, dia cukup kalem, tapi sekalinya tantrum buat orang pusing. Ya, setidaknya dia mendapat peran yang mirip dengan Selia.
Keizaki. Kelak ia akan menjadi kekasih krow. Genit, tentunya hanya pada krow.
Key Oriessa. Dia adalah teman sekaligus orang yang akan membuat salah satu dari krow atau jaki cemburu, kupikir akan membuat krow yang cemburu. BUAHAHAH. Ekhm, lanjut.
Riji. Jeriji lancip, tentu saja omongannya sangat pedas. Dia cukup dekan dengan Selia- Ekhm hoekk.
Garin, kodok- Ekhm, aku gatau mau nulis apa. Maklumin otak buntu hehe.
Elaine calestia. Maaf sebelumnya aku salah tulis keterangan. Elaine ini biasa dipanggil echi. Dia benar benar plek ketiplek dengan sang bapak, walau sangat receh dia juga bisa keras dengan orang tertentu.
Makoto takuma. Bucinnya agil nih ye.
Agil, tau lah ya? Ini yang dibawah mending si Agil atau Mako?
Ketambahan Pak Sui, dokter pribadi tnf.
Aku gatau charanya bakal ketambahan atau engga, tunggu aja dan ikuti arus.
Thank you!
Maaf aku hapus souta dari sini. Karena jujur aku kurang suka atau tertarik sama souta.
Inget ini cuma pendapat aku! Jangan bawa meleber kemana mana.
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF senggol bacok🔥
RandomMenceritakan tentang keluarga tak sedarah yang meresahkan dengan segala tingkah ajaibnya. Baca aja! Gabakal kalian picek abis baca ini.