Sinar Mentari menyinari dunia dengan cahayanya, hal tersebut tentu saja mengusik seorang gadis SMA yang sedang tertidur lelap. Kazuhiro Hanako, adalah nama gadis berdarah Jepang berumur 17 tahun yang sedang duduk di bangku SMA Fujita. Dirinya terlihat sedang tertidur di Kasur empuk miliknya, kamar miliknya terbilang tidak terlalu sempit tetapi tidak terlalu luas dengan desain warna biru laut tenang yang membuat ruangan kamar miliknya terkesan hangat.
Hanako mengerang tatkala merasakan silaunya sinar matahari diwajahnya. Beberapa detik kemudian gadis itu terbangun dan meregangkan seluruh tubuhnya yang terasa pegal tersebut.
"astaga, sudah pagi saja.."
Komentar gadis tersebut. Hingga setelahnya ia berjalan menuju ke kamar mandi dan mulai membersihkan diri serta bersiap-siap berangkat ke sekolah. Hanya perlu membutuhkan beberapa menit lamanya Hanako sudah siap dengan seragam sekolahnya yang lengkap, ia membiarkan rambutnya tergerai. Potongan rambut panjangnya yang berbentuk Hime cut dan berwarna hitam itu menambah kesan manis terhadap dirinya.
Setelahnya gadis itu berjalan keluar dari kamarnya dengan tas ransel yang bawa turun ke bawah.
"selamat pagi bibi"
Sapa Hanako kepada seorang Wanita paruh baya yang sedang menyiapkan sarapan pagi untuknya.
"ah, selamat pagi Hanako. Ayo kesini, bibi sudah menyiapkan sarapannya"
Setelahnya Hanako berjalan menuju ke ruang makan dan disana dirinya sudah disambut oleh paman dan bibinya yang sedang berkumpul di meja makan untuk sarapan Bersama. Mereka kemudian memakan sarapannya masing-masing, pagi itu terasa hangat dengan paman yang membuka percakapan dengan obrolan-obrolan ringan dan beberapa lelucon disana. Hal tersebut disambut dengan sambutan positif dari bibi maupun Hanako.
"hari ini kamu sekolah ya, Hanako?"
"iya paman, hari ini aku sekolah dan sepertinya aku pulang agak telat hari ini"
"oh begitu ya, baiklah..hati-hati Hanako"
"iya paman, terima kasih"
Setelahnya Hanako bergegas membereskan sarapannya dan langsung berpamitan kepada paman dan bibinya. Hanako segera mengeluarkan sepeda miliknya dan langsung mengendarainya.
Sekitar beberapa menit berlalu, Hanako sudah sampai di sekolah dan terlihat di kejauhan ada seorang gadis yang tengah menyapanya.
"Hanako-chan! Selamat pagi"
Masao Seiki, adalah nama gadis berambut pendek dengan poni se alis yang membuat dirinya terkesan imut. Seiki adalah teman dan sahabat terdekat Hanako, mereka selalu Bersama dan Seiki adalah anak yang cukup ekstrovert dan suka memberikan semangat kepada Hanako Ketika ia sedang takut maupun gugup.
"ah, selamat pagi juga Seiki-chan"
"oh ya, omong-omong kamu sudah mengerjakan pr kemarin tidak?"
"oh pr yang itu?...sudah"
"benarkah!? Astaga padahal aku sudah rela begadang semalam demi mengerjakan prnya"
Hanako hanya dibuat terkekeh tatkala melihat kelakuan sahabatnya yang terlihat lucu baginya. Dan tentu saja pagi itu mereka berbincang satu-sama lain dan berbagi cerita atau terkadang mereka membicarakan gossip terbaru di sekolah mereka.
Pelajaran pertama pun dimulai dan disana terlihat bahwa beberapa murid sudah terlihat bosan dengan penjelasan guru didepan. Terlihat bahwa Seiki juga terlihat mengantuk, Hanako hanya dibuat tergeleng-geleng dengan kelakuan Seiki, dan dengan segera Hanako membangunkan Seiki agar tak tertidur di jam pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Land
RomanceKazuhiro Hanako, adalah nama seorang gadis berdarah Jepang berumur 17 tahun yang sedang duduk di bangku SMA. sedari kecil ia memiliki indra keenam yang menurutnya itu adalah suatu hal yang begitu mengganggu baginya. ia membenci kelebihan dirinya kar...