Clingy?!

422 31 4
                                    

        Setelah dari kamar Ayya, Rion dan Caine turun kebawah lalu duduk di sofa ikut berbincang dengan anak-anaknya itu.

"Eh- Key, besok temenin si dede beli baju yak? " tanya Rion pada key.

"Duidnya dulu mana pak? " balik tanya key.

"Noh.. " jawab Rion sambil mengeluarkan beberapa black card miliknya. (Omagaaaa, adopsi aku jadi anakmu juga dong yonnn😚)

"Sisanya buat kamu aja key" lanjut Rion.

"Wih.. Makasih loh pak.. " jawab key sambil tersenyum dan mengambil black card milik Rion itu.

Setelah itu mereka berbincang-bincang sedikit lalu pergi kekamar masing-masing untuk tidur karena sudah larut malam.

*Keesokan harinya

Ayya terbangun dan mendapati sudah ada pakaian di meja nakas dekat kasurnya. Lalu Ayya melihat jam yang menunjukkan pukul 06.00. Ayya duduk sebentar sambil mengumpulkan nyawa dan niat untuk mandi. Setelah nyawanya terkumpul ia mulai berjalan ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah mandi Ayya duduk di kasurnya dan mendengar seseorang memanggilnya.

"Dedek, turun yok sarapan" panggil key sambil mengetuk pintu kamar ayya.

"Iya kak" jawab Ayya sambil berlari dan membuka pintu kamarnya.

Setelah itu mereka berdua berjalan menuju ruang makan. Dan disambut oleh sapaan para kakaknya yang sudah duduk di kursi masing-masing.

"Morning dek" in all.

"Pagi juga kak" balas ayya dengan senyum dan mulai duduk dikursinya.

*Selesai sarapan

Mereka semua tengah duduk di ruang tamu setelah sarapan dan sambil menonton tv.

"Dek ay, beli baju ama jalan-jalan bareng kak key yok? " tanya key pada anak kecil yang sedang duduk dipangkuannya itu.

"Hah? Bolehhh" jawab ayya dengan senang.

"Okay, yok berangkat, ada yang mau ikut? " tanya key pada anak-anak yang lain sambil berdiri dan menggendong ayya. (Kebetulan ini hari minggu ygy, jadi pada dirumah semua anak-anak)

"Mia ama ka Souta mau ikut dong kak" jawab Mia.

"Okey, yok berangkat" ajak key dan berjalan keluar rumah diikuti Mia dan souta.

Key mengeluarkan mobil EVO10 miliknya dari garasi dan mengendarainya menuju mall. Saat di perjalanan mereka asik berbincang dan tidak sadar sudah sampai di mall.
Mereka masuk dan pergi ketoko baju untuk mencari baju yang cocok dikenakan oleh ayya.

*disisi lain

Di kamar sang kepala keluarga terdapat dua orang yang saling bermanja satu sama lain, ya benar itu Rion dan Caine.

"Yon..Udah dong peluknya sesek tau.. " ucap Caine berharap pelukan itu dilonggarkan karena di susah bernafas.

"Biarin.. " jawab Rion, dan Caine yang mendengar jawaban dari Rion hanya bisa menghelan nafas pelan.

"Eh yon, si dede kemana ya? Kuliat tadi ga ada di kamarnya" tanya Caine sambil mengelus rambut Rion.

"Beli baju ama key, kenapa? " tanya balik Rion.

"Ngga..Kangen aja..Dia lucu soalnya.. " jawab Caine.

"Owhh.. Pengen kah? " tanya Rion dengan senyum cabulnya.

"Hah- ga gitu yon.. " jawab Caine.

"Bercanda kok yang" ucap Rion sambil tersenyum.

                                  -

"Mia pulangg" ucap Mia lalu menaruh beberapa belanjaannya di meja.

"Gimana? Beli apa aja tadi? " tanya Rion turun dari tangga dan memangku Mia.

"Mia beli eskrim sama baju pii" jawab Mia sambil tersenyum.

        Beberapa hari kemudian

Ntah kenapa beberapa hari ini ayya jadi manja dan sangat lengket dengan Caine. Sore hari ini, Caine sedang memangku ayya sambil menonton tv bareng ayya. Tangan lembut Caine dipakai untuk mengelus rambut gadis kecil yang berada dipangkuannya sekarang.

                 3 tahun kemudian

Tidak terasa sudah 3 tahun ayya di adopsi oleh Rion dan masuk ke keluarga itu. Dan tepatnya sekarang tanggal 15 Februari, adalah hari dimana 1 minggu lagi ayya ulang tahun. Namun terjadi sesuatu yang..

























































Yang apa hayo? Hai guys, maaf baru bisa up soalnya lagi sakit ini aja di paksain buat up. Buat kalian jaga kesehatan selalu yak? Dan maaf cuma sedikit ayya usahain besok klw bisa lanjut deh.

Kalian jaga kesehatan selalu okey?
Jangan lupa vote yak?
See you next chapter guys..

                                  •--•

Family? || Tokyo Noir FamiliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang