ℳყ L𝚊𝚍ყ
ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴋᴀꜱɪʜ ᴠᴏᴛᴇ ᴅᴀɴ ᴋᴏᴍᴇɴᴛᴀʀ ɴʏᴀ ʏᴀᴀ..
𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒃𝒆 𝒔𝒊𝒍𝒆𝒏𝒕 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆!
⊹ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ ɢᴜʏꜱ ⊹
༄° ۪۪̥⊹🖤⊹ ۪۪̥ °୭
Jennie menatap mata hitam Chanyeol beberapa saat, sebelum kemudian menyentak tangan Chanyeol dari kedua belah pipinya. "Sudah selesai kan? Lepaskan aku sekarang ! Dan menyingkirlah dari atas tubuhku, brengsek!" kata Jennie lelah dan mencoba memberontak lagi.
Chanyeol hanya menatap Jennie datar lalu menyeringai ke arahnya. "Tidak! Ini belum berakhir sayang.."
Gila!
Apa pria ini belum puas?
Jennie tak habis pikir padahal tubuhnya sudah begitu lelah dan terasa remuk!
Chanyeol yang merasa kurang puas karena Jennie hanya diam saja. Chanyeol membalikkan tubuh Jennie kasar, sehingga kini posisi Jennie tengkurap dibawah Chanyeol.
Jennie terkejut saat tubuhnya di putar dengan kasar oleh pria asing itu dan menarik pinggangnya untuk menungging. Kedua tangan dan lutut Jennie menempel di ranjang. Lalu tak lama ia merasakan kejantanan milik Chanyeol yang masih keras itu menempel tepat berada di belakang pantatnya.
Tampaknya pria asing itu akan kembali menyetubuhinya lagi, kali ini dengan posisinya yang begitu mengerikan menurutnya.
Jennie menolehkan kepalanya ke belakang untuk menatap Chanyeol yang berada di belakang tubuhnya. "A-apa yang akan kau lakukan lagi? Kumohon tadi sudah cukup! Aku sudah tidak sanggup lagi!" ujar Jennie bertanya dengan suaranya yang bergetar.
Chanyeol berlutut di belakang Jennie dan tangannya sibuk menyibak rambut panjang Jennie yang berantakan, ia bermaksud merapikannya. Lalu sementara bibirnya kini memanjakan punggung mulus milik Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Jennie & Chanyeol 🍒🍓🌙
Fanfickumpulan cerita yang berisi tentang jennie & chanyeol #jenyeol 💑🍒🍓 dalam bentuk oneshoot / multishoot | warning 🔞 mature content #chanyeol #jennie #jenyeol #channie