𝑺𝚠𝚎𝚎𝚝 𝙷𝚘𝚖𝚎
ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴋᴀꜱɪʜ ᴠᴏᴛᴇ ᴅᴀɴ ᴋᴏᴍᴇɴᴛᴀʀ ɴʏᴀ ʏᴀᴀ..
𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒃𝒆 𝒔𝒊𝒍𝒆𝒏𝒕 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓, 𝒑𝒍𝒆𝒂𝒔𝒆!
⊹ ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ ɢᴜʏꜱ ⊹
༄° ۪۪̥⊹🖤⊹ ۪۪̥ °୭
"CHANYEOL!"
Jennie dan mamanya menghampiri Chanyeol yang sudah tak sadarkan diri.
Kyungsoo tercengang melihat Chanyeol sudah tak menantangnya lagi, pria itu sudah terkapar tak berdaya akibat pukulan kuatnya yang terakhir kali.
Jennie menangis histeris melihat Chanyeol tak berdaya. Jennie langsung mengangkat kepala Chanyeol dan menaruhnya di pangkuannya. Jennie bisa melihat wajah Chanyeol yang babak belur, banyak luka lebam dan darah yang mengalir dari mulut dan lubang hidungnya. "Chanyeol, kamu bangun.. hiks, hiks, hiks.."
Kyungsoo merasa bersalah, melihat Jennie menangis terisak.
"Kyungsoo.. Chanyeol bisa mati! Kenapa kamu mukulin dia terus sih?!" kata Jennie mendongak menatap Kyungsoo dengan wajahnya yang berlinang airmata.
Kyungsoo mencelos, ia sedikit menyesal membuat keadaan Chanyeol menjadi seperti itu. "Sorry Jen, gue emosi liat dia keras kepala tadi."
Jennie kembali menatap Chanyeol, ia merinding saat menyeka darah Chanyeol yang berada di bawah mata pria itu. "Hiks, hiks.. Chanyeol.. Bangun!" kata Jennie sembari mengguncangkan pelan bahu Chanyeol.
Namun Chanyeol tetap tak bergeming.
Mama Jennie yang sibuk dengan ponselnya langsung menghampiri Jennie. "Jennie, mama sudah hubungi dokter Kwon untuk datang kemari.. Sebaiknya kita bawa Chanyeol ke dalem." ujar Mama Jennie menyarankan.
Jennie mengangguk. "Terimakasih Ma.."
Jennie menatap Kyungsoo. "Kyungsoo.. Tolong bantu aku, bawa Chanyeol ke kamar aku." kata Jennie meminta bantuan Kyungsoo untuk mengangkat tubuh Chanyeol.
🍒🍓🌙
Jennie merasa bersalah melihat kondisi Chanyeol yang tak berdaya. Tetesan cairan infus terlihat masih mengaliri tubuh Chanyeol yang belum sadarkan diri, serta selang oksigen kecil yang menjalar dari tabung oksigen terlihat terpasang di kedua lubang hidungnya. Luka di wajahnya pun sudah dibersihkan, namun masih terlihat lebamnya.
Jennie dengan hati-hati mengoleskan salep luka di wajah tampan Chanyeol yang memiliki luka lebam. Setelah selesai memberi salep pada wajah Chanyeol, Jennie segera beralih mengompress perut Chanyeol yang tadi dipukul oleh Kyungsoo dan Ayahnya kemarin dengan air dingin yang sudah di siapkan Mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Jennie & Chanyeol 🍒🍓🌙
Fanfickumpulan cerita yang berisi tentang jennie & chanyeol #jenyeol 💑🍒🍓 dalam bentuk oneshoot / multishoot | warning 🔞 mature content #chanyeol #jennie #jenyeol #channie