HAPPY READING!!
WARNING 21+
.
.
.
.
Kini keduanya tengah berciuman dengan intim dan saling berbagi saliva. Saat ini Freen benar benar berada di atas gairahnya ia melanjutkan ciumannya ke leher becky yang putih aromanya sangat lembut seperti permen kapas dirinya tidak meninggalkan jejak karna ia tidak mau becky terkena masalah.Becky menatap langit langit kamar dengan nafas yang sedikit memeburu tangan kananya berada pada belakang kepala freen yang sedang sibuk menjilati lehernya dan tangannya satu lagi berada pada leher kekasihnya itu dan mengelusnya dengan lembut.
nghh...
Desah becky ketika freen menghisap payudaranya becky menundukkan kepalanya melihat kekasihnya yang tengah mengulum nimplenya seperti bayi, tangah kiri freen meremas lembut payudara becky yang menganggur lalu memilinnya setelah itu tanganya turun menyelusup ke bawah pinggang becky.
Freen melepas kulumannya lalu beralih menatap dalam mata becky dengan sayu begitu juga dengan becky kini tatapan becky turun ke arah kemeja depan freen yang full terbuka menampakkan dada bidangnya yang mengkilap ke mata yang memandanginya lalu tatapannya kembali pada seseorang yang berada di atasnya kini.
Freen menundukkan badannya perlahan lalu mengecup bibir kekasihnya itu detik berikutnya freen menurunkan badannya dan berhenti tepat di perut becky lalu mengecupnya sangat dalam dengan mata terpenjam dan mengelusnya lembut.
"Dad will visit you sayangnya daddy "
ucap Freen dengan suara beratnyaSetelahnya freen turun ketujuan utamanya lalu ia menekukkan kedua kaki becky dan meletakkan dengan lembut di pundaknya sendiri setelah melepas celana dalam kekasihnya itu.
Tangannya mengelus lembut dari pangkal kaki becky sampai ke paha lalu menurunkan kepalanya.
"Oh Fuck.."
Umpat becky punggungnya melengkung dan badanya menggeliat tidak nyaman, tangan kanannya meremas rambut freen yang sedang sibuk menjilati dan menyesap miliknya dibawah sana lalu tangan kirinya meremas rambutnya sendiri."Hmmnh aaagh Stoph..ith"
Desah becky tak kuasa menahannya ia menggigit bibirnya sendiri setelah itu dirinya merasakan pinggangnya diangkat freen menyelipkan bantal disana agar permainanya nanti nyaman untuk becky dan bayinya.Freen menaikkan badannya lalu mereka saling menatap lagi dengan sayu
'damn u're look so sexy now bby'.
Bagaimana tidak dengan rambut becky yang sedikit lepek, leher yang putih wajahnya yang sedikit berkilau karena foreplay yang dilakukan freen tadi siapapun yang melihatnya pasti akan bergairah.Becky tak sepenuhnya naked, dress yang dikenakan tadi hanya diturunkan oleh freen lalu saat menekukkan kedua kaki becky tadi ia hanya menyingkapnya sampai perut freen sengaja tidak melepasnya karna ia tidak mau babynya kedinginan.
*author blushing (◍•ᴗ•◍)
Lalu freen menegakan badanya membuka kancing celananya dan melepasnya tak lupa dengan celana dalamnya, kini terlihatlah penis besarnya yang sangat tegang dan keras miliknya.
Sedari tadi semua yang dilakukan freen tak luput dari penglihatan becky ditatapnya wajah kekasihnya itu dengan intens lalu perlahan pandanganya turun pada penis freen, becky sempat membeku tanpa sadar dirinya sedikit merapatkan pahanya.
Freen yang sedang mengolesi pelumas pada miliknya menyadari pergerakan tidak nyaman dari becky bagaimana tidak ukuran penis kekasihnya itu berukuran 22 CM!? siapapun yang melihatnya pasti akan meringis ngilu termasuk becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART FOR YOU ( FREENBECKY)
Mystery / ThrillerG!P "YOUR'E MY HAPPINES, HOW LUCKY I HAVE YOU, I LOVEE YOUU " -JOVEN "YOUR'E MY WORLD, THANK YOU FOR LOVE ME, ILOVE YOU FOREVER HONEY" -FREEN "I KNOW" -BECCA ⚠️ [ G!P AREA LEAVE IF YOU DONT LIKE G!P STORY, THIS STORY HAVE A LOT MATURE PART ] ⚠️ 21...