Enjoy to read!
-
-
-Bagas: haah... Cukup manis...
Muka Gifari memerah, kemudian mencoba mendorong Bagas namun dirinya begitu lemah karena ciuman yang lama dan penuh gairah.
Gifari: a-apaan... Sialan, Lo kenapa cium gua sih?!
Bagas: tpi Lo suka kan? Pipi Lo merah.
Bagas mengusap pipi Gifari. Gifari menepis tangan Bagas.
Gifari: jangan pegang pegang gua! jyjyk!..
Bagas menyeringai, kemudian mencium leher Gifari.
Gifari: cih! J-jangan di situ..hngh..
Bagas: kenapa? Erangan yang cukup indah..
Bagas memegang pinggang gifari yang ramping dan mulus serta lembut.
Bagas: hmm... Badan mu mulus..
Gifari: l-lepas kan tangan m-mu... Hmngh.. b-bagas..
Bagas mendekatkan mukanya ke telinga Gifari kemudian berbisik.
Bagas: beg to me darl..
salah satu jari Bagas memegang puting Gifari, memutar dan memainkannya untuk kesenangan nya sendiri. Dia tidak peduli apa yang di katakan gifari, sementara Gifari menutup Mulut nya agar erangan nya tidak keluar begitu saja.
Gifari: b-bagas...k-ku mohon.. hngh, berhenti.. mhm..
Bagas: shh... Itu tidak cukup bagi ku, sayang..
Gifari: a-ah.. hangh..
Bagas terus memainkan puting Gifari, sambil membuat bekas di bagian dada Gifari. Terlalu lama bermain, bell pun tiba
//TURUTUTUT TUTUT!! BEL ANJENG!! MASOK!! YANG GAK MASOK KELAS, MASOK RUANG BK!! MASOK ANJENG!!.
Bagas sontak berhenti, dia mendecih
Bagas: cih.. gua belum puas...
Bagas melihat ke arah gifari yang ter engah engah, matanya sedikit menyipit, pipi nya memerah sedikit, tubuh nya menjadi lemas.
Bagas: a-ah... Maaf kan aku, mau ke uks? Aku bisa antar kan..
Gifari mengangguk saat Bagas menawarkannya untuk ke uks. Dia di gendong Bagas ala bridal style, Bagas memanggil guru.
Bagas: buk? Pak?
Salah satu guru laki² menyahut panggilan itu, guru laki laki itu keluar dari ruangan uks
Pak Yang bo: ya? Ada apa?
Saat pak yang bo keluar, dia melihat Bagas yang menggendong gifari ala bridal style dengan mata sedikit melebar. Dia juga sedikit kaget melihat Gifari yang terengah-engah
Pak yang bo: a-ada apa?? Apa yang terjadi pada Gifari??
Bagas: Gifari nya pusing pak, terus sesak napas dikit..
Pak yang bo: ohh, silahkan masuk, baring kan saja dia di kasur.. nanti akan bapak cek.
Bagas: baik pak.
Bagas membawa Gifari dengan ringan ke dalam ruangan uks, dia membaringkan Gifari ke atas kasur uks.
Bagas: gua tinggal ya? Ntar pulsek gua datang lagi..
Mendengar hal itu Gifari hanya mengangguk diam. Bagas keluar dari ruangan, kemudian berjalan ke kelas.
Saat masuk ke kelas, kelas terdengar berisik. Bagas berkumpul ke kelompok teman temannya
Rafa: Weh, ada Bagas nih! Woy, gifari mana?
Fito: iya tuh. Gifari mana?
Bagas: mana gua tau. Orang dia gak bareng gua..
Chiro: bohong nih kayak nya!
Dyo: iya nihh.
Bagas: jelas jelas gua gak bareng dia di tambah lagi gua musuh nya, ya kali gua sama dia.
Saat Bagas berhenti berbicara, salah satu gadis berbicara.
Vïstè: Weh, girls girls.. gua mau ngomong.. gua habis ngantar rein ke uks karena dia sakit perut. Terus gua salah masuk ruangan, alhasil gua sama rein liat gifari lagi baring di atas kasur.. Gilak dia lemas banget, Cok..
Mendengar itu, teman Bagas yang berkumpul bersama nya langsung melihat Bagas
Rafa: lo apain dia?
Fito: ehem.. aduh, batuk gua.. UHUK UHUK... EHEM hem..
Chiro: s-sama UHUK UHUK.. gua juga batuk UUEUEUEUEUEUUUEUEUEUEUEUUEUEUUEUEU...UHUK UHUK, EHEM..
Dyo: Huk.. keselek Cok, UHUK EKHEEM... Aduh dikit lagi UHUK UUUEEEKKK..
Bagas: PLIS LAAHHH Cok... Gua kagak ngapa-ngapain dia.. jelas jelas gua musuh anjirt...
Suara Bagas tiba tiba melembut saat mengatakan itu. Teman teman Bagas menjadi curiga dan mulai menyeringai
Chiro: suaranya ngelembut nih.. tumben banget.. ehem..
Rafa: tauk tuh..
Fito: hm..UHUK UHUK.. ekhem..
Bagas: ga jelas Lo pada.. gua kagak ngapa-ngapain dia..
Dyo: keknya udah saat nya kita bilang kek gini ke Bagas
Kata dyo, Bagas sedikit memiringkan kepalanya dengan bingung
"Iya!.."
Kata chiro, Rafa, dan Fito. Secara bersamaan
Sampe sini dulu yaaa,, kalau ada typo maklumlah.. malas baca ulang🥺🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy With Another
عاطفيةHATI² NAMA PASARAN! NSFW! JEALOUS! SWEET! ANGST! GAY! GAK SUKA SKIP! ENJOY🤪