Aroma harum masakan tercium oleh nya, mengucek mata itu dengan pelan, berjalan menuju dapur, membulat sempurna menatap seseorang.
"Mom!" Ucap seara berlari memeluk, merasakan dekapan hangat membalas pelukan nya.
sudah sangat lama ia tidak mendengar suara panggilan momy, panggilan kesayangan yang seara berikan kepadanya.
"Apa kau kangen dengan momy?" mengusap surai bergelombang itu dengan lembut.
mengkerucutkan bibir nya kedepan, melepas pelukan mereka.
"tantu saja sangat kangen, seara tak ada temen untuk di ajak ngobrol." Ucap nya berkata lirih.
meraih tangan mungil itu, mengusap nya dengan lembut.
"maaf ya sayang, ada beberapa pekerjaan yang harus mom kerjakan." Menatap dalam mata putri nya, membawa tubuh itu untuk duduk di meja makan.
"Sekarang kita makan dulu ya." Menuang beberapa aneka masakan yang telah ia buat.
"eumm enak sekali." Bibir itu mengunyah dengan pelan, menikmati masakan kesukaan nya.
Bibir itu tersenyum menatap nya, menghabiskan makanan itu hingga tak tersisa.
🌷🌷🌷🌷
"Seara.." kata nya berucap dengan ragu menatap mata bulat itu.
"iya mom ada apa?" Tanya Seara menaroh kedua tangan nya di atas meja.
"senin depan kamu mulai masuk sekolah yang baru, apa sudah siap?" Kembali berucap menatap nya yang terlihat nampak ragu.
"Jangan takut, momy yakin kamu bisa." Ucap nya berkata lagi, mengelus lembut lengan nya.
"Dimana mom.."
"Sekolah yang kamu impikan." Jawab momy tersenyum.
Menggelengkan kepala, ia harus menolak.
"Tidak bisa mom, itu terlalu mahal." Seara menggelengkan kepala menolak permintaan sang momy.
"Jangan dipikirkan hal itu, tugas kamu hanya focus bersekolah dengan baik disana, bisa?" berjalan menghampiri seara, mengelus bahu nya dengan halus.
menganggukan kepala memeluk tubuh momy nya.
"Terimakasih banyak mom." Mata itu terlihat berair.Tbc
-
-
-
-
Jangan lupa vote and comment
see yaa💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Seara
Romancedunia terlalu berisik untuk ia yang suka kedamaian, berani kah diri nya untuk melangkah menuju dunia yang ia impikan selama ini?.