chapter 3

19 4 0
                                    

AYO SEBELUM BACA CHAPTER INI PUTER LAGU MONOLOG - PAMUNGKAS DULUUU!!!

❄️❄️

"Milikku hanya satu, yaitu kamu, kamu adalah pemenang dari semua yang datang"

-Carollyn Neva Aksara

ೄྀ࿐ ˊˎ-

Jam menunjukkan pukul 07.00 WIB ,guru pun sudah masuk ke kelas lalu murid murid berdoa dengan dipimpin oleh ketua kelas.

Hari ini kelas 12 DKV 3 semua mapel nya kosong oleh sebab itu guru bk yang mengajar pelajaran yang ada. Namanya Bu zeni,guru bk yang baik tidak seperti guru bk lainnya.

Bu zeni pun mulai mengabsen satu persatu murid 12 DKV 3. "anjello laut askara" panggil Bu zeni.

"Hadir Bu"

"Ini yang namanya diawali dari A dikelas ini cuma laut aja?" Tanya Bu zeni.

"Iya Bu cuma saya aja"jawab laut dari barisan kedua dari depan.

Bu zeni mengangguk dan lanjut mengabsen seluruh murid.

Saat Bu zeni berhenti diabsen dengan huruf S, dia melihat ada murid yang tidak masuk.

"Senofa alvana galaxy?" Panggil Bu zeni.

Semua murid terdiam sambil menoleh ke kursi kosong yang menjadi tempat duduk alvana.

"Kemana gava?" Tanya Bu zeni .

Semua murid menggelengkan kepalanya pertanda tidak tau sebelum laut menyahuti.

"Coba tanya Arey 12 sastra 2  Bu,mereka temen deket" ujar laut dengan sopan.

"Arheyyana rendyykar aksara?"

"Iya Bu Arey,wakil ketos SMK"

"Baik sebentar ya ibu kesana dulu,kalian jangan ribut" pinta Bu zeni.

Guru cantik itu pun mulai berjalan keluar dan tidak sengaja bertemu Arey dan iliyana dikoridor sekolah sambil membawa beberapa buku paket.

Bu zeni menghampiri mereka didepan kelas 10 sastra 2 Karena disana mereka baru saja keluar dari kelas itu yang dimana bersebelahan dengan kelas athenna.

"Arey" panggil Bu zeni dengan ramah.

Arey menoleh dan mengalami bu Zeni "iya Bu Zen kenapa?"

"Gava tidak masuk hari ini,ada yang mengatakan jika kamu mungkin tau alasan gava tidak masuk?"

"Ahhh gava ya Bu"

Arey terdiam sejenak untuk berfikir, bagaimana dia menjelaskan semuanya pada Bu zeni? Meskipun Bu zeni pandai menajga rahasia tapi Arey mengasa sungkan yang akhirnya dia terpaksa berbohong. "Gava semalem Demam Bu pas Arey kerumahnya jadi hari ini ngga bisa masuk, kebetulan tadi kakaknya gava juga minta absenin cuma saya lupa ,maaf ya Bu" .

"Oh begitu, baiklah kalo dia sedang sakit semoga cepat sembuh saja ya "

"Iya Bu nanti Arey sampein"

Pangeran Bumi PasundanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang