Hey guys jangan lupa vote dulu yaahh😉
YANG GK VOTE AWAS PANTAT NYA KELAP KELIP!
Typo bertebaran..
Selamat membaca!"Huft... Oke lo bisa ren! Semangat!" ucap seorang gadis manis menyemangati diri nya sendiri, ia adalah Mauren Azalia Nafisah. Ini adalah hari pertama nya masuk sekolah jadi ia masih gugup, tidak lama kemudian ia melihat teman lama nya dulu.
"Nasifah!" teriak Ren dengan kencang nya, karna itulah lamunan nasifah buyar dibuat nya.
"Aih Mauren! Lo sekolah disini?! Lo dapet kelas apa?! Semoga sekelas sama gw ya!" Tanya Nasifah beruntun.
"Iya, gw dapet kelas 10C" jawab ren dengan tenang namun tidak dengan nasifah, teman lama nya ity terlihat kegirangan saat mengetahui Ren dapat kelas 10C.
"Yess! Berarti lo sekelas sama gw! Yaudah gw mau ke kelas dulu ya!" Nasifah sangat terlihat senang saat mengetahui hal tersebut.
Tak lama kemudian bell masuk berbunyi. Ren di antar kan guru ke kelas nya dan saat ia memasuki kelas, ia langsung di kerumuni para gadis. Akan tetapi perhatian Ren tertuju pada salah satu pemuda yang duduk di barisan paling depan dekat jendela. Dan dari situ lah kisah ini di mulai...
Dua hari kemudian....
"Duh lupa minta jadwal lagi sama Nasifah, tapi Nasifah belum dateng.. Gimana yah.." Ren bingung apa saja pelajaran hari ini karna lupa meminta jadwal pelajaran jadi ia membawa semua buku paket dan buku tulis nya.
"Hai! Kenalin aku Ratu azzahra Fitri Andriani, kamu boleh panggil aku Ara!" ucap seorang gadis manis yang menghampiri Ren.
"Oke. ara kamu tau gak hari ini pelajaran apa aja? aku gak tau jadwal nya, minta dong" pinta ren
"Sekarang itu pelajaran, Ipa, B.indo, B. Inggris, sama informatika" jelas ara dengan santai
"Oke! Makasih ya ra!" untung saja ada ara yg memberi tahu nya kalau tidak mungkin ia akan kebingungan nanti saat pelajaran mulai
"Ren, nanti kalau ada apa² tanya aku aja." tawar ara, terlihat sekali kalau diri nya adalah anak yang pintar di kelas ini. Mungkin nanti ara akan menjadi saingan belajar nya? Tapi entah lah.
"Oke, nanti istirahat bareng ya" ren belum mendapat teman selain ara dan teman lama nya Nasifah, meskipun Nasifah teman lama nya tentunya ia bersama teman Akrab nya saat ini jadi meskipun ren mengikuti nasifah ia akan selalu diam dan tak bicara sepatah kata pun. Dan pembicaraan mereka tak luput dari pandangan seorang pemuda, yg dimana teman² nya bermain bola akan tetapi ia dan teman sebangku nya hanya duduk di meja mereka.
sedari kemaren ren perhatikan pemuda itu selalu berdua dengan teman sebangku nya. Mungkin terlihat agak aneh karna ini adalah hal yg tak biasa, tapi ren berusaha tak memikirkan nya.
Krring!!
"Eh, ren udh istirahat tuh ke kantin yuk!" tawar ara menghampiri ren yang sedang membereskan alat tulis nya.
"Iya ra bentar.. eh-?" ada satu orang lagi sepertinya itu teman nya ara atau mungkin sahabat? Mereka terlihat dekat sekali.
"Oiya, kenalin ini Nur Aisyah sahabat ku"
"Ooh iyah.. Aku mauren, mau ke kantin bareng nih?" tanya ren
"Boleh juga, udh laper nih" jawab aisyah.
"Bentar, aku mau ke mereka dulu." ucap ara sambil menunjuk meja pemuda yang sering di perhatikan oleh ren.
"Oii khai!"
Tbc.
Sorry yaa kalau pendek, ehehee nanti besok insyaallah aku update lagi kalau ngga sibuk. Mon maap kalau masih kurang bagus aku pemula soal nya🙂
Jangan lupa vote loh yaa! Tinggal kan jejak komentar kalian juga.
See youO(≧∇≦)O
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesan untuk khai
Teen FictionRen seorang gadis yg berkulit hitam manis. khai seorang lelaki yg memiliki tatapan yg datar dan cuek, namun memiliki senyum yg hangat... Ingin melihat kisah hidup mereka dan penasaran pesan apa yg ren tinggal kan untuk khai? Silahkan baca ya! O(≧∇≦...