04. rasa bersalah

38 8 2
                                    

Ekhemm
Tess tess satu dua empat tiga tess
Hellooo readers ku yg baik hatii tinggalkan jejak kalian disini ya!
YG GK VOTE PANTAT NYA KELAP KELIP LOHH!

"Langit sangat cerah hari ini, ku harap engkau sadar bahwa aku nyaman saat bersama mu, dan ku harap kmu merasakan hal yg sama."
(Mauren.A.N)

Seminggu kemudian..

"Yeeyy aku dapet rangking 1.!" teriak ara kegirangan
.

"Lo dpt berapa khai?" tanya ren, meskipun ia sudah tau tapi ia tetap menanyakan nya.

"Rangking 2. " jawab khai singkat. Seperti nya mood nya hancur

"Gw dapet 3 uhuyyy" sang juara bertahan si genit eh, mksdnya dava.

"Lo dpt berapa ren?" tanya aisyah yg baru saja datang.

"Dapet 4. Dong ehehehe" meskipun ia di urutan ke 4. Ren sngt gembira karna ia ank pindahan namun bisa mencapai tingkat tersebut.

"Wiihh selamat ren! Hebat lo" ucap aisyah.

"Lo berapa syah?"

"Gw dpt 6 hehee"

"Hebatt pertahanin yah!"

"Pasti dong!"

"Guys demi apa! Gw dpt rangking satu!" tiba² luthfi datang dan langsung menarik aisyah, ntah di bawa kemana tu anak sma pacar nya uppss-.. Ngga canda g pacaran tepat nya belum.

Di hari itu mereka semua pulang ke rumah nya dalam keadaan senang dan bahagia karna nilai yg mereka dapat memuaskan.

Sesampainya ren di rumah, orang tua nya sudah menunggu nya di sofa.

"berapa?" tanya ayah nya dengan nada mengancam.

"Empat."jawab ren singkat

"Makanya belajar!! Jangan main mulu kerjaan nya!! Tau kaya gini mending mmh fokus sma adek mu yg mau sekolah! Ngurusin kamu gk ada untung nya! Bikin stress doang" ucap mmh ren panjang lebar. Sakit? Ntah lah ren sudah berusaha tidak memikirkan hati nya.

"Terserah mamah mau ngomong apa." ren sudah pasrah dengan harapan nya yg selalu di hancurkan dengan enteng nya oleh orang tua nya sendiri.

"Udah berani kurang ajar kamu sma orang tua?!! Susah² cari uang buat kamu sekolah! Tapi kamu gk pernah ngebanggain sama sekali!! Dasar anak gk berguna!!" kali ini bentakan yg mirip seperti dlu. Ren sudah menahan tangan nya sedari tadi yg gemetar hebat bersamaan dengan diri nya yg berkeringat dingin, ingatan saat ayah nya yg selalu melempar kan benda ke arahnya, bentakan demi bentakan ia ingat dan kata² menyakitkan yg keluar dri mulut orang tua nya disaat bersamaan muncul begitu jelas di ingatan nya.

Drrtt! Drrtt!

"Assalamu'alaikum
Ren, lo ikut-"

"Khai..." tatapan ren mulai kosong.

"Ren, lo knapa?"

"...." hening.

"Ren-"

Brakk!!
Hancur lebur ponsel yg ren gunakan.

Pesan untuk khai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang