Halowww, gomenasai kalau kelamaan hehehehe
(Jangan berharap banyak dari tulisan ni ya 🙏🏻)
••••°0°••••
10:23
Hari ini cafe LAGUNA libur sebab pemilik cafe ulang tahun, dan nanti malam para karyawan cafe di undang ke dalam pesta pemilik cafe tersebut.
Awal nya Hazel berniat rebahan di kamar sampai sore, namun ia merasa bosan dari jam setengah 9 hanya bermain HP, akhirnya ia memutuskan untuk bersih bersih area kosan, saat ini ia menyapu bagian dapur.
Merasa bagian dapur sudah bersih, ia beranjak ke ruang tamu. Saat membersihkan sofa, ia melihat Andy terburu buru turun dari tangga dengan menenteng sepatunya.
"Kuliah Jie?".
Hazel melontarkan pertanyaan kepada Andy namun tidak di gubris oleh Andy yang berjalan cepat, Andy duduk sebentar di bangku dekat pager untuk memakai sepatunya lalu lanjut berjalan menuju mobil nya. (Bapak nya si Jep ngirimin Andy mobil Toyota Camry hitam, soalnya gaenak klau Andy minjem/nebeng mobil Cano trus).
"Lagi buru buru kali ya makanya gk denger". Hazel bicara pada dirinya sendiri ia positif thinking.
Tidak lama setelah nya terdengar suara dari belakang Hazel.
"Bersih-bersih yang bener ya Zel jan sampe ke sisah debu nya". Ucap orang yang baru saja turun dari tangga.
"Wesss dah pulang aja lu bang, gue kira lupa sama alamat kosan". Hazel membalikkan badan nya ia sedikit kaget mendengar suara Dejun yang sudah tidak ia dengar selama 2 bulan terakhir.
"Hahahaha, dikira gua anak ilang".
"Gimana projek nya lancar kagak".
"Puji tuhan lancar zel, lu gimana disini baek baek kagak".
"Baek banget gue mah disini, BTW Kalau lancar bisa kali traktir makan makan sekosan". Hazel menjawab sambil menurun naikan alis nya.
"Hahhaha aman aman infoin aja nanti di grup tanyain pada bisa kapan". Dejun menjawab sambil cengengesan, menyuruh Hazel infokan di grup kosan.
"Ini nih yang gue demen, sip sip gue infoin nnti". Hazel dari dulu sangat menyukai sifat Dejun yang royal dan sabar kepada teman teman nya.
"Yodah gue mau muter komplek dulu, lu lanjut sono".
"Oke hati hati lu ka".
Dejun tersenyum dan mengangguk sebagai respon, Lalu Hazel melanjutkan kegiatan nya yang tertunda.
••••°0°••••
16:14
Andy baru saja pulang dari kampus nya, setelah mengikuti beberapa kelas.
Ia melepas lalu menenteng sepatunya dengan tangan kiri, saat Andy masuk ia melihat seseorang yang belum pernah ia lihat sebelum nya di kosan. Orang itu melihat Andy.
"Halooo Andy ya?". Sapa orang itu sambil tersenyum ramah, Jie membalas senyuman itu
"Iya ka saya Andy baru 1 bulan lalu ngekos disini bareng temen saya, salam kenal". Oh iya Andy dan Cano kurang lebih udah 1 setengah bulan ngekos disini.
"Gue Dejune 27 tahun salam kenal juga, maaf ya baru sempet kenalan langsung". Kebiasaan Dejun yang memperkenalkan diri dengan langsung menyebut umur nya sebelum di tanya oleh orang yang berkenalan dengan nya kebetulan sebelum nya ia sudah bertemu Cano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan || BXB Jihyuck
Short Storycerita di mulai dari Andy yang baru masuk kuliah dan dia di ajak ngekos oleh Cano teman nya, Andy menyetujui itu karena setelah ia pikir pikir jarak Kampus sama rumah nya memang lumayan jauh. Akhir nya ia ngekos bareng Cano di kos kosan khusus laki...