••••°0°••••
Chat : (hazel pov (abaikan jam nya)
••••°0°••••
Terhitung sudah 2 hari Andy dan Cano tinggal di kosan pak Bulan, mereka juga sudah berkenalan dengan beberapa anak kosan selain Jina, yaitu Han, Jiun Lixie, tetapi mereka belum berkenalan kepada Dejun dan Hazel. Karena kata Jina Hazel lagi balik ke rumahnya, sedangkan Dejun sedang ada kerjaan di luar kota.
Saat ini Andy berjalan keluar kamar karena ingin main ke kamar Cano sambil membawa susu dan cemilan, tetapi saat di depan pintu ia terpaku pada seseorang yang sedang menutup pintu sambil bermain HP, ia sedikit kaget karena orang itu hanya menggunakan boxer dan kaos putih oversize yang menutupi boxer nya paha mulusnya sangat terlihat jelas, ia kaget karna baru pertama kali melihat orang dengan santai nya keluar dari kamar hanya menggunakan pakaian seperti itu selain kaka nya, seingat nya kamar no 6 di isi Hazel?. Andy berpiki kenapa bisa begitu santai padahal ini di kosan?.
Andy masih terdiam, sedangkan Hazel yang membuat Andy terdiam berjalan ke arah nya sambil bermain HP.
DUKKKK
Hazel hampir jatuh karena menabrak tubuh Andy yang keras, tapi untung nya tangan kanan Andy refleks memegang pinggang orang yang menabrak nya. Sial nya susu yang berada di tangan kiri Andy tumpah ke baju Hazel karena mendapatkan guncangan ke depan.
Mereka saling bertatapan.
Sedetik....
Dua detik....
Tiga detik....
"Ehhh, maaf ka". Andy tersadar dari lamunan nya.
"A-ah iya ga papa, maaf ya tadi gue gak liat makanya ketabrak" Hazel menundukkan kepala nya.
"Maaf juga kak, aku juga salah soal nya tadi diem depan pintu".
"Iya iya, Eh lo anak kosan baru nya ya?".
"Iya ka aku Andy baru pindah 2 hari lalu bareng temen aku".
"Owhh iya 2 hari lalu Jina bilang ada 2 anak kosan baru".
"Hehehe iya ka".
"BTW gue hazel". Hazel menjulurkan tangan nya berniat berjabat tangan.
"Salam kenal ka Hazel" ucapan Andy di balas senyum manis Hazel.
"Gue ke kamar dulu ya mau ganti baju".
"B-bentar ka, baju kaka aku yang laundry ya tolong banget jangan di tolak, aku ga enak".
"Ih gausah santai aja gue bisa nyuci ko".
"Please ka Andy di ajarin bubu buat tanggung jawab".
"Hmmmm" Hazel nampak berpikir sedangkan Andy menatap Hazel penuh harap dan rasa bersalah, Hazel yg melihat titu merasa gemas.
"Hahaha Yaudah santai aja tu muka, bentar ya gue ganti baju dulu" Andy menggunakan kepalanya setelahya Hazel masuk ke kamar, kurang lebih 5 menit Hazel kembali dengan tentengan di tangan nya yg berisi kaos Halus yang ketumpahan susu tadi.
Hazel memberikan nya ke Andy "padahal mah gapapa, cuma yaudahlah"
"Nanti Andy balikin ya kak kalau udah selesai di Laundry"
"Sip Andy, gue kebawah dulu mau masak mi" Andy menganggukkan kepalanya dan mempersilahkan Hazel lewat.
Ia tidak jadi ka kamar Cano karena susu nya tumpah, lebih baik iya balik ke kamar dan bersantai.
"Pinggang ka Hazel kecil banget ya.....".
"Eh????? Kenapa aku mikirin itu". Andy tersadar akan pikiran nya, ia memutuskan untuk menaruh baju kotor Halus ke keranjang agar sekalian di laundry dengan baju kotor nya.
••••°0°••••
Hazel POV :
••••°0°••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan || BXB Jihyuck
Kısa Hikayecerita di mulai dari Andy yang baru masuk kuliah dan dia di ajak ngekos oleh Cano teman nya, Andy menyetujui itu karena setelah ia pikir pikir jarak Kampus sama rumah nya memang lumayan jauh. Akhir nya ia ngekos bareng Cano di kos kosan khusus laki...