HALOOOO GUYSSSS, Gimana kabar nya? Maaf kelamaan nih padahal aku janjinya 2 minggu (mlah bablas smpe 4 bulan lebih) 😭😭
••••°0°••••
19:32
"Wesss ganteng bat Jie". Ucap Hazel saat melihat Andy yang rapih turun dari tangga menggunakan celana cream panjang dengan kaos putih polos yang di balut jaket jeans biru muda dan aksesoris kalung bintang sambil menenteng sepatu putih, karena Hazel memberitahunya bahwa acara nya tidak formal dan ber dress code putih biru, jadi sama hal nya dengan Hazel, ia memakai kaos putih bermotiv yang di balut juga dengan jaket biru tua dan celana sand dollar bermotiv seperti polkadot tie dye.
"Hehehehe iya ka". Andy tersenyum malu atas pujian yang di berikan Hazel.
"Yodah bentar gue pesen grab car dulu".
"Eh gausah ka, pake mobil Jie ajaa". Ucapan Andy menghentikan tangan Hazel yang siap meng klik aplikasi ojek online.
"Aduh jadi enak".
"Wkwkwk ayo ka". Andy berjalan duluan, dan diikuti Hazel di belakang nya. Sebelum menuju mobil mereka berdua memakai sepatu terlebih dahulu.
Kebetulan posisi mobil Andy menghadap keluar gerbang jadi ia harus mutar untuk ke kursi pengemudi, sebelum mutar ia membukan pintu penumpang depan untuk Hazel.
"Makasih". Ucap Hazel lalu masuk ke kursi pemumpang depan itu, Andy membalas itu dengan senyum lalu berjalan menuju pintu kemudi. Mobil Andy berjalan dengan tenang
Kata Hazel perjalanan mereka memakan waktu sekitar 45 menit, karna tempat acara nya yang lumayan jauh.
Awal nya perjalanan itu di pandu oleh Hazel yang terus menerus mengarahkan jalan nya namun setelah setengah perjalanan Hazel memandu ia lelah.
"Jiee berhenti bentar deh". Ucapan tersebut di turuti Andy yang langsung menghentikan mobil nya di pinggir jalan.
"Kenapa ka?".
"Gue capek dah ngarahin jalan terus, liat google map aja bntr ". Ucapan nya di balas anggukan oleh Andy.
Hazel membuka HP nya, lalu ia meng klik aplikasi yang bisa menunjukan arah itu "Ayo Jie jalan nya ikutin maps ya".
"Oke ka".
Hazel meletakan hp ny di figuran Anna yang berada di dashboard mobil. Andy yg melihat itu was was takut Anna nya kenapa napa, namun ia mencoba tenang dan berdoa supaya Anna nya tidak jatuh.
••••°0°••••
Setelah perjalanan yang lumayan lama, akhirnya mereka bethenti di parkiran yang di sediakan dekat dengan pantai. Acara ulang tahun bos nya Hazel di adakan di pasir pantai, pantai tersebut sudah di sewa penuh malam ini, jadi mereka tidak perlu bayar saat masuk lokasi tersebut.
Di sana di sediakan bbq dan adanya meja prasmanan yang di sediakan untuk tamu yang datang.
"OIIIII SEA". Terdengar teriakan lumayan keras yang membuat beberapa orang di sana ikut menengok ke sumber teriakan, orang iu memanggil menggunakan nama panggilan khusus yang hanya di pakai beberapa orang yang dekat padanya.
Hazel mencari asal teriakan tersebut, dan ternyata itu Rendi yang sedang berada di dekat panggangan BBQ. Melihat Rendi di sana Hazel berjalan sambil memegang pergelangan tangan Andy agar tidak ilang pikir nya. (Alah modus kali lu Zel).
Andy ikut berjalan karna pergelangan tangan nya di pegang Hazel, lagi pula ia tidak kenal satupun orang disini.
"SEAAAAAAAAA" . Terdengar teriakan cukup keras yg membuat beberapa orang disana melihat ke sumber teriakan termasuk dengan Hazel dan Andy, mereka bedua berjalan ke arah Rendy yang merupakan penyebab dari suara nyaring itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan || BXB Jihyuck
Short Storycerita di mulai dari Andy yang baru masuk kuliah dan dia di ajak ngekos oleh Cano teman nya, Andy menyetujui itu karena setelah ia pikir pikir jarak Kampus sama rumah nya memang lumayan jauh. Akhir nya ia ngekos bareng Cano di kos kosan khusus laki...