Besoknya mereka semua sedang berkumpul di terminal untuk menuju pantai yang akan mereka kunjungi.
"Akhir nya kita liburan juga, yey" ucap Melani yang sangat antusias
"Iya aku udah gak sabar banget, main main di bibir pantai " ucap vania yang jugaa sama antusias nya dengan Melani."Yee... , sabar napa tunggu bus nya datang, tapi kok ini lama banget, udah satu jam di sini berdiri capek pegel banget ni kaki nunggu bus nya gak datang datang lama banget" ucap Daniel sambil menghembuskan napas nya dengan kasar.
"Ya tunggu aja paling juga sebentar lagi sampoai tu bus" ucap Clalra yang menyuruh teman teman nya untuk sabar.
Berapa saat kemudian bus yang mereka tunggu pun akhir nya datang, mereka pun langsung menaiki bus tersebut dan duduk di kursi penumpang.
Selama perjalanan hanya hening tidak ada suara karena teman teman clara pada tidur.
Saat hampir tiba di tempat tujuan mereka untuk berlibur, barulah mereka semua bangun dan turun dari bus itu satu persatu.
"Akhirnya sampai juga, jadi gak sabar pengen main di pantai" ucap vania dan melani secara serentak, "sabar dulu napa gak sabaran amat lagian juga tu pantai gak bakal jalan kemana mana cuamb diem di situ doang" ucap Aron dengan nada sewot.
"Yee...., sewot amat" ucap Vania.
"Masabodo" ucap Aron.
"Udah ni debat nya? " tanya Raden.
"Dari tadi debat mulu yang ada gak jadi nih kita liburan nya" ucap Jay.
"Ya udah, langsung gas aja, kita kepantai yuhuuu... " ucap melani dan vania dengan antusias.
"Antusias banget tu anak berdua" ucap jay "mungkin karena mereka gak pernah du bawa liburan maka nya pas kita ke pantai mereka antusias banget" ucap Daniel
"Woyyy jancok, ini barang kalian gimana, main tinggal ae" triak jay kepada vania dan melani "tolong bawain ya" sahut vania sambil berteriak juga.
"Dih dikira aku babu mereka apa main suruh ae cok" ucap jay dengan nada malas, "udah bawa aja nanti dapat pahala jayy" ucap Raden sambil terkekeh.
"Terserah" ucap Jay dengan nada malas.
Akhirnya liburan pun telah usai kini mereka kembali pulang ke rumah masing masing.
"Seru banget tadi, tapi sayang nya udah selesai jadi pengen liburan lagi" ucap vania sambil sedih.
Di tempat lain clara belum pulang kerumah nya karena dia tidak ingin mendengar keributan kedua orang tua nya.
Tapi beberapa saat dia melamun, tiba tiba ada satu mobil yang tak di kenal nya tiba tiba parkir di dekat nya.
Clara yang tidak tau mobil siapa itu mulai panik, dia takuk saat dia hendak lari tiba tiba tangan nya di tarik paksa masuk ke dalam mobil.
Clara ingin berteriak namun sayang mulut nya sedang di dekap menggunakan kain kecil dan tiba tiba wajah nya di semprot dengan cairan obat bius alhasil.
Clora tak lagi memberontak, clora di bawa ke suatu tempat yang sepi, di sebuah rumah yang ada di dekat hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
complete each other [Hiatus]
RandomBuku ini menceritakan tentang siapa dalang dibalik semua ini ya itu seperti teka teki, mencari siapa yang menjadi pesikopat dan manusia tak berakal sehat, atau.... mereka satu orang yang sedang menyamar. ada 3 orang sahabat Clara Alenia, Melani ade...