Saat Clara tersadar, dia bingung melihat sekitar nya karena hanya ada bangunan rumah tua, dia yang bingung pun langsung syok dan ingin bangkit dari duduk nya namun sayang dia tidak bisa bergerak.
Karena seluruh tubuh nya terikat, hal itu membuat nya kesusahan untuk bangkit, dia mencoba untuk melepaskan tali itu, namun tiba tiba, suara derap langkah kaki menghentikan pergerakan yang sedang mencoba untuk melepaskan ikatan tali itu.
Di dalam lorong kegelapan terlihat sosok pria tinggi berbadan tegap, wajah nya tidak terlihat karena pria misterius itu menggunakan topeng berwarna hitam.
Pria itu semakin mendekat kearah Clara, yang membuat Clara seketika takut dan berkeringat dingin, Pria itu berhenti tepat di hadapan Clara.
jika di lihat dari dekat pria itu sangat menakutkan dengan postur tubuh yang tinggi dan tegap, tangannya yang kekar juga dada bidang nya yang besar membuat Clara seketika bergidik ngeri menatap pria itu.
Beberapa saat kemudian pria itu pun mencengkram dagu Clara dengan kuat, yang membuat Clara menangis karena menahan sakit pada dagu nya.
"Apa kau kira kau bisa lari dariku? ,hah" ucap pria itu dengan suara bariton nya, Clara hanya bisa menangis saat ini mulut nya tiba tiba saja kaku jadi sulit bagi nya untuk berbicara karena mulut nya yang kaku.
"Calm, girl" ucap pria itu dengan nada rendah nya, Clara yang mendengar itu sontak terdiam membeku, entah mengapa Clara merasa diri nya sedang terintimidasi walaupun pria itu bebicara dengan nada rendah.
"Berhenti lah menangis air mata mu itu tidak ada gunanya, jadi buat apa kau menangis" ucap pria itu
"Aa-a-aku ma-ma-mau pu-pu-pulang o-om" ucap Clara terbata bata sambil menangis.
"Tidak ada gunanya permintaan mu itu, sebentar lagi kita akan bermain, aku akan mengundang teman teman mu dengan memberikan surat ini kepada mereka semua" ucap pria itu sambil tersenyum miring
Pria itu ahli dalam mencari identitas seseorang hingga memudahkan nya untuk mencari alamat rumah teman temannya clara.
Setelah berhasil mendapatkan alamat rumah teman teman Clara, pria itu pun langsung mengirim kan surat.
Isi surat tersebut adalah, surat ajakan untuk bergabung dalam permainan gila sang pria ya itu GAMES IN LIFE.
permainan GAMES IN LIFE adalah permainan yang di mana para pemain harus siap menerima semua resikonya.
Ya itu adalah kehilangan beberapa anggota tubuh mereka atau bahkan nyawa mereka, itu lah mengapa game ini di sebut dengan GAMES IN LIFE karena di sini kita bermain dengan nyawa.
Raden adalah orang pertama yang mendapatkan surat dari pria misterius itu dia yang membaca pesan itu sontak terkejut, awal nya dia ingin mengabaikan surat itu, namun satu hal yang membuat nya tidak jadi mengabaikan surat itu.
Saat melihat surat paling akhir yang bertuliskan " IKUTLAH DALAM PERMAINAN GAMES IN LIFE JIKA TIDAK TEMANMU YANG BERNAMA CLARA ALENIA AKAN DALAMA BAHAYA"
Hal itu lah yang membuat Raden tidak jadi mengabaikan pesan itu, alhasil Raden langsung menuju lokasi yang tadi di tulis oleh sang pria misterius di surat tadi.
Begitu pun dengan teman teman Clara yang lain nya Aron, Jay, Daniel, vania, dan Melani mereka yang mendapatkan surat itu pun langsung menuju lokasi tersebut.
Setiba nya di sana mereka semua bertemu "loh kalian di sini juga, apa kalian kesini gara gara surat misterius itu? " tanya Raden.
"Iya" ucap Aron, Jay, Daniel, melani, dan vania secara serentak.
"Sebenarnya apa tujuan orang itu mengirim surat seperti ini dan pertanyaan ku cuman satu di mana Clara? " tanya Raden yang dari tadi tidak melihat ada nya Clara di sini.
Namun tiba tiba di dalam hutan tersebut banyak kabut yang tebal membuat semua nya terheran namun tiba tiba mereka semua pingsan.
Beberapa saat kemudian mereka semua tersadar Raden yang pusing melihat sekitar nya, saat melihat ada Clara Raden membuang napas lega karena Clara tidak apa apa.
"Kau tidak apa apa Clara? " tanya Raden "aku tidak apa apa, bagaimana kalian bisa ada di sini? " tanya clara
"Karena kami dapat surat misterius dari seseorang ra" jawab Jay " apa dia pria misterius yang tadi ya" gumam Clara.
"Hah pria misterius, siapa ra? " tanya Aron yang penasaran "tidak saat aku bangun aku tidak mengingat sesuatu, yang ku ingin aku tiba tiba tertidur dan saat aku bangun aku sudah ada di sini" ucap Clara menjelaskan.
Ternyata pria misterius itu saat menangkap Clara dia menyemprotkan obat bius sekaligus dengan obat penghilang ingatan tentang apa yang terjadi sebelum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
complete each other [Hiatus]
DiversosBuku ini menceritakan tentang siapa dalang dibalik semua ini ya itu seperti teka teki, mencari siapa yang menjadi pesikopat dan manusia tak berakal sehat, atau.... mereka satu orang yang sedang menyamar. ada 3 orang sahabat Clara Alenia, Melani ade...