Chapter 4

69 40 52
                                    

Se sampai nya di muka rumah sasa,sasa pun turun dari motor nya danu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Se sampai nya di muka rumah sasa,sasa pun turun dari motor nya danu.

"Makasih ya sayang"ucap sasa.

"Iya sayang,kalau sudah selsai kabarin aku yaa"ucap danu.

"Iya sayang"ucap sasa.

"Aku pamit dulu sayang,nanti lanjut di chat aja yaa"ucap danu berpamitan kepada sasa.

"Iya sayang,hati hati,kalau udah nyampe kabarin aku ya"ucap sasa sambil trsenyum.

Danu pun mencium tangan pacarnya,setelah itu,danu pun menaiki motor nya dan pergi.

15 menit kemudian

danu pun sudah sampai di rumahnya,danu lalu membuka baju seragam nya dan menggantung seragam nya di lemari,dia pun segera menuju ke kasur nya sambil rebahan dan membuka hp nya.

Danu pun tersenyum saat melihat pesan dari pacarnya dan mengabari pacarnya kalau dia sudah sampai rumah.

"Sayang,aku sudah sampai di rumah ya"ucap danu.

"Bagus deh kalau kamu sudah sampai di rumah,kamu udah ganti baju kamu kan??" Ucap sasa.

"Sudah sayang"ucap danu.

"Kamu engga tidur siang sayang?"tanya sasa kepada danu.

Danu pun menjawab."engga sayang,emang kamu mau tidur siang?"tanya danu.

"Iya aku ngantuk,tapi aku ga mau tinggalin kamu sendiri"ucap sasa.

"Tidur aja dulu,nanti kabarin aku kalau kamu udah bangun"balas danu.

"Kalau aku tidur kamu mau ngapain?"tanya sasa.

"Aku mau main sayang"ucap danu.

"Oh iya,Aku tidur duluan ya sayang"ucap sasa.

"Iya sayang,last chat nya di Aku aja sayang,kamu ga usah bales"ucap sasa.

Sasa pun sudah tertidur dan Danu melanjutkan kegiatan nya,yaitu main game.

Tidak terasa sudah jam 08:00 malam,sasa pun bangun dan mengabari pacarnya.

"Sayang,maaf aku baru bangun tidur"ucap sasa.

Danu yang lagi selesai makan melihat notif dari pacarnya,dia pun buru buru membalas pesan dari sasa,dia takut kalau lama bales nanti sasa marah marah.

"Kamu udah bangun sayang?,apakah tidur kamu nyenyak?" Tanya danu.

"Iya sayang"

"Kamu cuci muka dulu terus makan dan mandi"ucap danu.

"Iya sayang,tunggu dulu ya,nanti aku kabarin lagi kalau sudah selesai cuci muka dan makan"ucap sasa.

"Okey sayang"ucap danu.

Sasa pun sudah selesai mencuci muka dan dia mengambil piring,sendok dan juga gelas tidak lupa dia mengambil sedikit nasi nya,katanya dia mau diet.

Nuestra historia de amorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang