Bagian ini, dirubah seluruhnya. Karna merasa kurang cocok dengan penulisan pengenalan tokoh. Harap maklum yaww 🙏
◌
Felysha disini
Felysha Shireen Arashi.
17 tahun, 156cm
Kulit putih bersih, rambut coklat, poni tipis.
Pecicilan, drama queen, suka bolos, suka mochi, suka kucing, manja, cengeng, tidak takut dengan siapapun kecuali tuhan, anak tunggal.
Tentangnya,Felysha anak tunggal yang hanya memiliki seorang ibu. Ayah? Ntah lah, ia pun juga tidak tahu. Sering sekali bertanya pada sang ibu, dan ibunya selalu menjawab bahwa mereka telah bercerai. Tapi ia sama sekali tidak tahu seperti rupa ayahnya, meminta pada sang ibu, bukannya diberi tahu, ibunya itu malah memarahi dirinya. Hubungannya dengan sang ibu bisa dibilang tidak baik. Ibunya yang gila kerja, membuat Felysha benci kepada ibunya. Ibunya itu sama sekali tak ada waktu untuknya, karna hal itulah yang membuat mereka sering bertengkar dan membuat hubungan mereka merenggang.
Tetapi itu tidak membuat ia sedih sepenuhnya. Karna ia memiliki keluarga lain dan kekasih yang sangat begitu menyayanginya dan perhatian kepadanya.
◌
Nathan disini
Nathan Celio Abigail.
18 tahun, 179cm
Pria dingin, perhatian, suka basket, dewasa, ketua osis, disiplin, soft boy, tegas, privat boy, anak kedua.Tentangnya,
Nathan, laki-laki yang begitu menyukai basket, ketua basket yang mempunyai mimpi menjadi pemain basket yang terkenal, baginya basket adalah hidupnya. Selain basket, ia juga ketua osis. Ketua osis yang terkenal tegas dan sangat menjunjung tinggi tingkat kedisiplinan. Memiliki kekasih yang begitu ia sayangi. Selain basket, kekasihnya itu juga adalah bagian dari hidupnya.
Memiliki kehidupan yang tenang karna memiliki keluarga yang sangat harmonis, katanya. Tetapi aslinya, sang ayah sangat tidak menyukai dirinya yang menyukai basket. Ntah lah, setiap dirinya ketahuan sedang latihan, ayahnya itu selalu menyuruhnya untuk berhenti melakukan kegiatan 'tak berguna itu'. Sang ayah ingin dirinya mengikuti jejak ayahnya yang telah sukses dibidang perkantoran, membangun perusahaan dan menjadi seorang ceo.
◌
Fanny disini
Fanny Lui Rachel.
18 tahun, 164cm
Rambut hitam panjang
Gadis dingin, suka menyendiri, suka musik, jago nyanyi, anggota osis, primadona sekolah, anak tunggal.Tentangnya,
Fanny, memiliki keinginan menjadi seorang penyanyi. Tapi itu dulu, karna sewaktu lalu ia pernah mengikuti kontes bernyanyi, namun tidak lolos. Semenjak saat itulah Fanny mulai mengubur dalam-dalam mimpinya itu. Ntah lah, baginya jika sudah gagal dalam suatu hal, tidak akan berhasil jika mencobanya lagi, apalagi jika gagal karna kecurangan orang lain.
Fanny adalah anak tunggal yang memiliki rumah berantakan, orangtuanya telah bercerai. Dia adalah mantan anak orang kaya, semenjak orangtuanya berpisah, kini Fanny menjadi gadis SMA pekerja paruh waktu. Ia rela bekerja demi membayar seluruh kebutuhan sekolahnya.
Sangat membenci seorang penghianat, tidak mempercayai laki-laki manapun, bahkan ayahnya sendiri. Ayahnya lah yang membuat dirinya tidak mau menaruh hati pada laki-laki manapun.
◌
Bara disini
Arumi Bagaskara.
18 tahun, 177cm
Ketua geng motor, badboy, humoris, suka bolos, cemburuan, perhatian, jago main gitar, anak tunggal.Tentangnya,
Bara si ketua geng motor bernama Thunder. Bukan seperti ketua gengmotor yang memiliki sifat dingin dan galak, justru dia ketua yang sifatnya sangat humoris. Tidak suka mencari masalah dengan siapapun, tapi jika ada yang mencari masalah dengannya, ia tidak akan mau berdamai dengan orang itu.
Badboy disekolah dan sudah menjadi langganan BK. Menyukai seorang bidadari yang bernama Fanny. Sudah 5 tahun menjomblo karna selalu sibuk mengejar cinta seorang gadis yang dijuluki sebagai bidadari sekolah itu. Hidupnya kalau bukan Thunder ya Fanny, tidak ada selain itu. Memiliki keluarga yang sangat harmonis, sehingga kisahnya kini hanyalah untuk mengejar seorang gadis dingin bernama Fanny.
◌
~♥~
◌
Haii👋
Ini Piaa🍭
Sebagai anak yang suka ngehalu, aku taruh hasil haluan aku disini. Semoga suka dan semoga gak gampang bosen yah🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Sempurna
Teen Fiction❝ Mata indah yang sempurna itu selalu membuat hati ini merasakan gejolak yang sama setiap menatapnya ❞ ~ Written by: ©cacaopac Start : 14 Mei 2024 Finish : ~ONGOING~ ────── ⚠️⚠️⚠️SUMPAH LAGI BANYAK-BANYAKNYA PLAGIAT, AKU TEGASIN INI KARYA ASLI AKU...