Hari ini satu hari setelah Iruka sampai ke Konoha, omega itu siang ini sudah berada di pusat Konoha dari tadi pagi berfikir untuk mencari Alphanya secepat mungkin walau kenyataan Iruka masih asing dengan desa Konoha tetapi omega itu tetap mencari Kosuke dengan menanyakannya ke banyak orang yang dia temui berharap ada yang mengenal sosok Alphanya.
Iruka beberapa kali menghentikan orang yang sedang berjalan kaki,dan kali ini mungkin sudah orang ke 15 yang dia hentikan siang ini.
"Maaf Tuan,Nona apa aku boleh bertanya." Tanya Iruka yang membuat wanita berambut panjang dengan lipstik merah itu menatap dengan tatapan heran namun terlihat bersahabat.
"Apa yang ingin kau tanyakan?" Tanya Laki-laki disebelah wanita tersebut.
"Apa kalian mengenal seseorang bernama Kosuke, dia seorang Alpha dengan rambut Putih perak, dan punya tahi lalat dibawah bibir dan satu besar di dekat mata, dan matanya sebelah selalu terpejam dia memiliki punggung yang sedikit bungkuk. Apa kalian mengenalnya." Dua orang didepan iruka terlihat saling berpandangan sebelum menjawab pertanyaan Iruka.
"Kami tidak mengenal orang dengan ciri-ciru seperti itu, coba tanyakan kepada orang lain permisi kami harus segera pergi." Ucap wanita ber rambut hitam yang hanya bisa dibalas oleh ucapan terimakasih oleh Iruka.
Iruka memejamkan matanya ketika sekian orang yang dia tanya tak mengenal Kosuke, air mata terlihat keluar dari matanya yang tertutup dia lelah dan dalam keadaan hamil yang dia inginkan hanya menemukan Alphanya yang pergi entah kemana.
Lelah dengan pencarian Iruka berjalan kearah sebuah depan toko dan duduk didepannya.
"Kosuke kau dimana?aku sudah sejauh ini mencarimu." Ucap Iruka sambil mengusap air matanya dengan lengan kimono, tapi tetap saja tak berhasil air matanya tetap mengalir sampai seseorang keluar dari toko yang Iruka singgahi.
"Ah maaf aku tidak melihatmu." Ucap seseorang yang keluar dari dalam toko yang tak sengaja menyenggol kaki Iruka ketika melewati omega itu.
"Aku yang harusnya meminta maaf, aku duduk terlalu dekat dengan pintu maafkan aku." Ucap Iruka berburu bangkit dari duduknya walau sedikit sulit dengan perut besar.
"Aku yang harus meminta maaf, ambil ini sebagai permintaan maafku. " Ucap orang tersebut sambil memberikan sepotong roti yang baru saja dia beli dari toko.
"Aku bukan pengemis." Ucap Iruka ketika menyadari orang di depannya menggapnya sebagai pengemis.
"Ah maafkan aku aku tidak menganggapmu pengemis, ambilah saja sebagai permintaan maaf." Ucapnya yang memaksa Iruka untuk menerima rotinya.
"Terimakasih tapi aku tidak lapar tuan." Ucap Iruka menolak dengan halus.
"Baiklah, aku baru melihatmu disekitar sini apa kau orang baru dikonoha?"
"Ya aku baru datang kemarin dari Kirigakure." Ucap Iruka yang setelah mendengar asal negaranya, orang di depannya itu seketika menatap Iruka dengan pandangan waspada.
"Kirigakure?" Tanya orang tersebut laki-laki Alpha dengan mata yang menatap Iruka dari bawah kaki hingga atas kepala.
"Siapa namamu?" Tanyanya.
"Umino Iruka." Jawab Iruka.
"Aku Yamato, selamat datang dikonoha Umino san." Ucap laki-laki yang ternyata bernama Yamato.
Yamato masih menatap Iruka seakan mencoba mencari sesuatu.
"Dia tidak memiliki tanda cakra,apa yang omega ini lakukan dikonoha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a mission?
FanfictionKakashi menyamar sebagai Kosuke seorang tukang kayu dan tukang kebun di Kirigakure demi menjalankan misi memata-matai Kirigakure, misi yang berjalan selama 1 tahun itu membuat Kakashi mengambil kamuflase dengan menikahi seorang omega laki-laki sipil...