#11

168 11 14
                                    

Di pagi hari dengan udara yang sejuk, angin sepoi-sepoi, dan langit yang mendung. Sangat mendukung kedua makhluk bumi ini untuk melanjutkan tidurnya. Yap benar sekali, Sakha dan Devan masih belum terbangun padahal alarm mereka sudah berisik mengeluarkan melodi melodi aneh yang mereka buat sendiri.

/Ay yayay bang joni makan seblak
/Ay yayay bang joni makan seblak

entah sudah ke berapa kali alarm di Hp mereka berbunyi, kali ini alarm devan yang berbunyi.

/Ay yayay bang joni mak-

"eungh.. jam berapa ini cok kok masih rada gelap" ucapnya dengan suara khas orang bangun tidur, Devan segera mengambil Hp-nya dan mematikan alarm tersebut.

"AH ANJIING! SAKHA WOY BANGUN CUK! SEKOLAH LAGI KITA INI MEK UDAH JAM SETENGAH 7 INI"

Devan yang kaget langsung membangun kan Sakha dengan cara menggoyang-goyangkan tubuh nya, Sakha enggan bangun sambil berkata "lima menit lagi dev.." dengan suara khas bangun tidur.

"PALA LO LIMA MENIT LAGI UDAH JAM SETENGAH 7 INI"

"ck' yaudah gausah sekolah aja sini tiduran lagi."

"PALA LO-Hmmp"

Sakha menarik Devan ke pelukannya dan menenggelamkan kepala Devan di dadanya.

"hmmpp hmpp lepwas dwulu"

"udah dah jangan banyak bacot mending tidur lagi"

'awas aja yah lo njing, kalo kena marah bukan salah gw'

haaa' Devan hanya bisa pasrah kalo sudah begini keadaan nya, mereka berdua pun kembali tidur untuk kesekian kalinya.

____________||SAKHDEV||____________

Kini jam sudah menunjukkan pukul 11.20 AM. Diluar cuaca masih saja hujan kali ini lebih lebat dan menakutkan karena di barengi dengan kilat dan sambaran petir. Devan yang baru bangun kaget karena suara petir yang menggelegar.

"Sakh.. bangun.. gw takut.." Ucap devan sambil menggoyangkan tubuh dia eh ralat tubuh sakha.

"Hmm.."

"Sakha Sakha Sakh.. bangun." Devan goyang-goyangin pelan bahu Sakha yang masih enak di dalem mimpi itu.

"Hmm.."

"sakh sakha.."

"...SAKHAA!!"

"SETAN!!!" Sakha bangun dan duduk, dia diem aja soalnya nyawanya belum ngumpul.

"Setan setan! Ganteng banget gini dikata setan!"

"Halah ganteng dari Hongkong. Ngapain anjir teriak pagi-pagi begini!"

"PALA LU MINECRAFT' PAGI PAGI DARIMANA LIAT JAM NOH"

"Orang gue udah bangunin lu pelan-pelan. Lu nya aja yang ngga bangun-bangun, budeg."

"Ck, jam berapa si?"

Devan males ngomong kesel dia tuh, jadi dia ngasih Hp dia ke Sakha supaya dia liat sendiri.

"noh😏"

"Anjing! udah siang, tapi kok kayak masih pagi yah dingin dingin gimana gitu."

Bestfriend to boyfriend? || short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang