بسم الله الرحمن الرحيم
Jangan lupa vote dan komen nya!
Halo All, aca disini 👋
Gimana kabar kalian semua?semoga baik selalu yaa... oh ya, aca mau bertanya pendapat kalian tentang BTGA, Banyak diantara kalian yg ingin cerita ini terbit.
Kalau memang, apa alasan nya? Aca penasaran bangettt 🤔🤔
terus kalau terbit, memang kalian mau beli?
Aca masih rencana mau terbit untuk aca sendiri sih hehe, biar aca bisa baca lebih lengkap alur nya terutama nanti ada PROLOG nya, kan BTGA ngga ada PROLOG nya 😻😻😻.
Yasudah, langsung gass aja yuk kita baca.
Bismillah, happy reading...
*****
Kondisi malam hari sudah tidak terlalu ramai karena para santri sudah pulang dan ada juga yang tidak pulang karena mengabdi.
Kedua pasangan halal ini kini tengah menikmati langit nya malam hari.
"Kangen Bunda sama Ayah" Alisha meneteskan Air mata nya. Ia sangat rindu kepada kedua orang tua nya, Ia ingin melihat Orang tuanya.
Gus Arkan menoleh kearah Alisha. Ia tersenyum, menghapus Air mata yang Sudah membasahi pipi Alisha "Nanti setelah Sholat eid dan acara kumpul keluarga, kita ziarah ya?" Alisha Mengangguk, ia tersenyum dan bersyukur karena mendapatkan suami seperti Gus Arkan yang begitu menyayangi nya.
Langit malam begitu gelap, sehingga petir terdengar begitu keras sehingga membuat Alisha ketakutan, Gus Arkan dengan cepat membawa Alisha untuk masuk ke kamar dan menutup pintu balkon setelah menutupi dengan horden, tak lama kemudian hujan turun begitu deras. Alisha Sangat takut dengan hujan dan petir. Karena, jika Petir dan hujan muncul, ia pasti akan teringat kejadian kecelakaan yang menimpa kedua orang tuanya. "Tenang ya?ada saya" Gus Arkan membawa Alisha kedalam dekapan nya.
Mengelus lembut kepala Alisha.
Gadis itu berusaha untuk mengontrol diri, Agar tidak mengingat kejadian orang tua nya.
Alisha memejam kan mata nya, Tersadar Alisha seperti sedang tertidur, Gus Arkan membaringkan tubuh Alisha Sangat lembut.
Setelah itu, Gus Arkan mengambil wudhu dan Membaca Surah Al-mulk sejenak.
****
Sementara itu Fatma dan kedua orang tua nya yang masih di dalam perjalanan, Akibat macet nya tol jalanan yang seharusnya sudah tiba, Namun belum tiba. Di dalam mobil Fatma bercerita banyak sekali kepada orang tua nya.
Tentang Alisha yang sangat aktif dan tantrum bahkan saat mereka tau bahwa Alisha sudah menikah yang membuat Kedua orang tua Fatma sangat tidak percaya, bahwa Alisha sudah menikah. "Ibrahim kalau liat Alisha sudah mandiri seperti ini pasti senang ya mi?apalagi sekarang sudah menikah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunga Tulip Gus Arkan (SELESAI)
Teen Fiction]FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!] CERITA INI HASIL KARYA MURNI PENULIS DAN TIDAK ADA SAMA SAMAKAN DENGAN KARYA LAIN!!! TOLONG BIJAK DALAM BERKOMENTAR DAN HARGAI YANG MENULIS. **** Bagaimana bisa, Seorang Alisha Queen Salsab...