Selamat membaca!
Sesampainya mereka di hotel yang di tempati timnas.
Nathan dan Amberly masuk ke lobby dan langsung menuju lantai 15 dimana letak kamar Nathan dan Justin berada di lantai 15."Kamu beneran gamau nginep aja?" tanya Nathan. (buset km ngebet bgt nat supaya amber nginep🤭)
"Sebenernya mau, tapi aku ga enak sama temen aku udah aku tinggal sendiri seharian" ucap Amberly.
"Kenapa kalian ga pilih di hotel ini aja?" ucap Nathan.
"Mau nya gitu, tapi temen aku udah mesen di hotel yang aku sama dia tempati sementara" ucap Amberly.
Mereka memasuki lift dan Nathan memencet tombol lantai 15.
"Gitu ya, padahal kalo pesen di sini kan enak gampang ketemu" ucap Nathan yang menggenggam tangan Amberly.
"Iyaa, jadi ga susah ketemu nya" ucap Amberly yang lagi salting.
Lift terbuka dan mereka menyusuri koridor kamar dan mereka sampai di kamar yang Nathan dan Justin tempati.
"Eh, ini Justin nya ada?" tanya Amberly.
"Ngga, tadi dia chat aku beri kabar kalo dia lagi pergi sama Ivar" ucap Nathan.
"Oh gitu ya, gapapa nih kita berdua doang di kamar?" tanya Amberly lagi karena ia lagi dilanda salting berat.
"Gapapa, yuk masuk" ajak Nathan.
Mereka masuk dan Nathan menutup pintu.
"Kamu tunggu di sofa, aku mau mandi dulu" ucap Nathan.
"Iyaa, huum apa aku boleh numpang mandi?" tanya Amberly.
"Boleh sweetie" ucap Nathan.
Nathan masuk ke toilet, sedangkan Amberly lagi dan lagi salting.Amberly lagi main hp, dan Nathan sudah keluar dari toilet.
"Kamu mau mandi? Bawa baju ganti?" tanya Nathan.
Amberly mengalihkan fokus nya dari hp ke Nathan, dan kalian tau? Amberly mematung karena Nathan cuma telanjang dada.
"Amber? Hallo" ucap Nathan yang melihat Amberly mematung.
"Hah, oh iya aku ngga bawa gimana ya" ucap Amberly yang akhirnya kembali sadar.
"Pakai baju aku aja, gapapa kalo di kamu jadi oversize?" tanya Nathan.
"Gapapa, mana baju nya" ucap Amberly.
"Ini, celana kamu bawa?" tanya Nathan.
"Celana aku bawa satu, yaudah aku mandi dulu ya" ucap Amberly.
"Iya, aku tunggu sembari tiduran di kasur ya" ucap Nathan.
"Okay, Nath" ucap Amberly sambil masuk ke dalam toilet.Setelah beberapa menit Amberly mandi, ia keluar dari toilet dan bener aja baju Nathan di Amberly jadi oversize dan Amberly memakai celana pendek sepaha.
"Udah?" tanya Nathan yang gemas melihat Amberly memakai baju nya yang kebesaran.
"Iya udah" ucap Amberly.
"Sini, temenin aku tidur sebentar" ucap Nathan.
"Gapapa? Emang Justin masih lama pergi nya?" tanya Amberly.
"Gapapa, dia barusan chat aku dan dia bilang ingin nginep di kamar nya Ivar dan Rafael" ucap Nathan.
"Oh gitu, oke deh" ucap Amberly dan ia berjalan ke arah kasur yang di tempati Nathan.
Amberly langsung di tarik kepelukkan Nathan, dan Nathan langsung memeluk tubuh Amberly.
Amberly keadaan nya sangat salting banget banget. (gimana ngga di peluk Nathan? Nathan telanjang dada? AUTHOR JUGA KALO JADI AMBERLY BAKAL SALTING SAMPE SALTO SIH).
"Yuk tidur dulu, nanti bangun langsung aku anterin ke hotel kamu" ucap Nathan.
"Iya, aku juga mau tidur sebentar capek hari ini" ucap Amberly sembari memeluk kembali Nathan.
Mereka akhirnya udah sampe ke alam mimpi.Sampai sini dulu yaa, semoga kalian suka!! Aku butuh komen kalian dan like nya jangan lupa follow🤭.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Fell First But He Fell Harder
Fanfictiondisclaimer❗️cerita ini murni fiksi. maaf kalau cerita nya kurang, karena ini pertama kali aku bikin cerita. hope u like it, guys. Cerita ini ngga semua aku ambil dari real nya, karena ini fiksi jadi akan lebih banyak cerita yang aku tulis dari otak...