6. Indonesia VS Uzbekistan

1.6K 60 5
                                    

haloo, selamat membaca!

Hari ini jadwal nya Indo vs Uzbek.
Jadi di pagi hari Amberly terbangun dan melihat ke hp, sudah pukul 07.10.
"Huft, hari ini indo vs uzbek ya" ucap Amberly sendiri.
"Eh ada notif, ngapain Nathan dm gue
pagi pagi gini" ucap Amberly.

IN DM
nathantjoeaon
| hai sweetie, good morning.
| belum wake up ya?
| kamu hari ini nonton indo vs uzbek ngga?
| aku harap kamu nonton, biar aku tambah semangat
| aku tunggu balesan kamu
07.03

amberlyginnifer
hai Nath, good morning too |
maaf aku baru bangun |
iya aku menonton nya kok |
hahahahah bisa aja, pasti nya aku datang |
aku kan ke qatar memang buat nonton afc ini |
kamu sudah mulai latihan ya? |
semangat Nath❤️ |
07.12

END DM

POV Amberly
Gue mau siap siap sekarang, karena pasti si Sera dikit lagi bakal nyamper gue.
Gue milih outfit yang bakal gue pakai buat hari ini, setelah selesai milih outfit gue langsung menuju toilet buat mandi.
END POV Amberly

Skip selesai mandi
"Mana Sera, gue kira udah otw kamar gue" ucap Amberly.
Tok tok tok
"Ly, ini gue Sera" ucap Sera yang mengetuk pintu kamar Amberly.
"Eh iya Ser, otw" balas Amberly.
Amberly berjalan mendekati pintu, lalu ia membuka pintu nya dan benar saja ada Sera yang sudah menunggu.
"Lu tuh kemarin bikin gue panik aja" ucap Sera sembari masuk ke kamar.
"Hehehehe maaf, gue niat nya abis jalan-jalan mau langsung balik. Eh udah jam 9 gitu terus hotel kita jauh banget dari tempat gue jalan-jalan" jelas Amberly.
"Gapapa deh yang penting lu sekarang ada di sini, btw kemarin gimana tuh pergi sama Nathan?" tanya Sera yang sudah duduk di sofa.
"Seru banget, gue kira dia bakal yang cuek gitu karena yang kita liat di media sosial kan dia kayak tipe yang cuek gitu" ucap Amberly sembari make up.
"Serius? Dia ga secuek itu?" tanya Sera yang kaget.
"IYAA SERIUS, gue awal ngira gitu tapi ternyata ngga. Dia tipe yang kalo udah deket enjoy banget bawaannya" ucap Amberly.
"Duh kapan ya gue ada cowok, masa lu udah otw gue masih sendiri" ucap Sera.
"HAHAHAHAHAHAH, nanti juga dapet siapa tau dapet Justin" balas Amberly.
"Anjir gue kalo dapet Justin ga bakal gue ngelirik cowok lain" ucap Sera yang tersenyum.
"Yaiyalah, eh kita sarapan di hotel aja ya? Gue lagi males keluar jam segini" ucap Amberly.
"Iya gue juga, keluar nya nanti aja pas mau otw ke stadion" balas Sera.

Skip mereka udah selesai sarapan
Mereka udah sampe stadion dan mencari tempat duduk yang mereka sudah pesan.
"Huh untung gue kedapetan tiket yang duduk nya deket sama lapangan nya, jadi enak kita liat lumayan deket" ucap Sera.
"Iya, tuh liat mereka lagi pemanasan gue ga sabar banget deh" ucap Amberly.
"Sama, semoga menang kalo ga menang juga gapapa deh" ucap Sera.
"Iya mereka udah keren sih bisa sampe sini" balas Amberly.
"EH SER, itu Nathan liat ke arah lu gasih? Senyum-senyum gitu lucu amat" ucap Sera.
"Hah, oh iya duh manis banget senyuman nya ga kuat gue" ucap Amberly yang tersenyum kembali ke Nathan.

Skip selesai pertandingan.

"Yah kalah, gue sedih banget" ucap Sera yang air mata nya sudah keluar.
"Iya Ser, padahal mereka udah keren banget" balas Amberly.
"Pemain uzbek apasi, di senggol dikit doang langsung guling guling" ucap Sera kesal.
"Iya, kasian Arhan udah jatuh kesakitan gitu malah tetep lanjut main wasit nya gimana sih" balas Amberly yang kesal juga.
"Ridho kasian, dapet red card padahal itu ga sengaja ketendang gasih" ucap Sera.
"Gapapa, mereka udah berusaha sebagus itu. Mereka udah keren banget" ucap Amberly.
"Iya gue seneng" balas Sera.
"Eh Ly, itu Nathan mau nyamperin lu kah?" tanya Sera yang melihat Nathan sedang berjalan menuju mereka.
"Mana, eh iya dia mau ke kita" balas Amberly.

Nathan sudah berada di depan Amberly dan Sera.
"Hai Amber, hai? Nama kamu siapa?" tanya Nathan yang melihat ke arah Sera.
"Oh iya, namaku Sera teman nya Amberly. Salam kenal Nathan" ucap Sera tersenyum.
"Iya salam kenal" balas Nathan tersenyum.
"Ly, gue tinggal ke toilet gapapa kan? Call gue aja kalo lu udah selesai ngobrol" ucap Sera.
"Iya gapapa, nanti gue call" balas Amberly.
"Oke bye Ly, see you Nathan" pamit Sera.
"Ya see you too" balas Nathan.

"Huft, maaf ya kalah aku sedih banget" ucap Nathan.
"Hei its okey, gapapa kamu udah keren banget. Kalian semua udah keren banget" ucap Amberly.
"Want hug?" tanya Amberly sembari merentangkan tangan.
"Pasti nya, aku butuh pelukkan kamu" balas Nathan sembari memeluk Amberly dengan erat.
"Gapapa Nath, kamu udah bagus aku bangga liat nya. Mungkin ini memang bukan takdir Indonesia untuk menang" ucap Amberly yang menenangkan Nathan.
"Iya, terimakasih sweetie" balas Nathan sembari melepas pelukkan.
"Aku mau gabung ngumpul sama tim, kamu mau langsung pulang?" tanya Nathan.
"Iya aku mau langsung balik hotel, gapapa aku pulang duluan?" tanya balik Amberly.
"Gapapa, kamu istirahat ya nanti aku beri kabar kalo aku sudah sampai di hotel" ucap Nathan sembari mengelus rambut Amberly.
"Iya, aku pulang ya. Semangat Nath" ucap Amberly yang perlahan sudah berjalan menjauh.
"Aku pasti semangat apalagi ada kamu" ucap Nathan sembari tersenyum.
Amberly yang mendengar itu pun tersenyum, salting juga.
Lalu Amberly sudah menghilang dari pandangan Nathan, ia langsung balik menuju ruang ganti.

okeyy, sampai sini dulu yaa.
btw, sebenernya aku agak ragu untuk melanjutkan menulis cerita ini.
karena di fyp tiktok aku lagi banyak lewat permasalahan au tentang anak anak timnas, dan katanya jangan buat au ataupun cerita yang berbau pemain timnas.
tapi aku bikin cerita ini ga full semua aku ambil dari kehidupan asli nya Nathan.
karena ini cerita fiksi pastinya ga semua di ambil dari kehidupan asli, pasti ada campuran dari pemikiran aku sendiri.
maaf ya kalo cerita nya kurang, aku berharap kalian suka. terimakasih❤️

She Fell First But He Fell HarderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang