haloo semua nyaa!!
Amberly terbangun lebih dulu, ia merasa ada tangan yang memeluk pinggang nya. Tangan Nathan lah yang memeluk pinggang nya, lalu Amberly melihat jam di hp nya yang menunjukkan pukul 23.45.
"HAH, eh jangan teriak amber nanti Nathan kebangun, duh udah jam segini gimana ya" ucap Amberly.
"Tuhkan, Sera chat pasti nyariin ini" ucap Amberly saat melihat notif Sera yang begitu banyak.IN CHAT
Sera
| ly, udah balik ke kamar?
| gue mau ke kamar lu nih
| bosen
| woi
| tidur ya lu?
| biasa cepet bales nya
| apa belum balik?
| gila, udah mau jam 9 woi
| balik, Ly
| WOI JANGAN BIKIN GUE PANIKK
08.57Amberly
ser.... |
demi apapun maaf, gue nginep di hotel yang di tempatin timnas |
karena kalo balik ke hotel kita kejauhan |
jadi semalem ini gue ga balik hotel dulu ya |
besok pagi gue balik, maaf bikin lu
panik |
23.48Amberly menaruh hp nya di meja sebelah tempat tidur.
"Nathan, bangun" ucap Amberly yang sembari mengelus tangan Nathan yang berada di pinggang nya.
"Hmm" balas Nathan.
"Bangun Nath, udah mau jam 12 malam" ucap Amberly.
Nathan membuka mata nya, lalu melihat langsung ke mata Amberly.
"Sorry, tidur nya kelamaan" ucap Nathan.
"Mau aku anterin ke hotel?" tanya Nathan.
"Gausah, aku nginep di sini dulu gapapa? Sampai
besok pagi" tanya Amberly.
"Gapapa, aku senang kamu nginep di sini" ucap Nathan yang tersenyum sembari mengeratkan pelukkan nya di pinggang Amberly.
"Yuk tidur lagi, kamu besok ada latihan kan buat lawan Uzbek?" tanya Amberly.
"Iya ada latihan, yaudah yuk" ajak Nathan.
Akhirnya mereka tertidur kembali sembari memeluk satu sama lain.Skip ke pagi
Nathan bangun lebih dulu, ia melihat Amberly yang masih tertidur pulas di pelukkannya.
Ia ingin membangunkan tetapi tidak tega, mau gamau ia tetap membangunkan Amberly.
"Amber, wake up sweetie" ucap Nathan sembari mengelus pipi Amberly.
Amberly menggeliat lalu membuka mata perlahan.
"Good morning, sweetie" ucap Nathan sembari senyum.
Amberly tersenyum "Good morning, Nath" ucap Amberly.
"Aku mau mandi, habis mandi kita sarapan ya" ucap Nathan sembari berdiri.
"Iya, aku mau mandi juga tapi ngga ada baju" ucap Amberly cemberut.
"Hahahaha oh iya ya, gapapa pakai kaos aku lagi aja ya? Aku juga ada celana panjang yang bisa di pakai cowok cewek" ucap Nathan.
"Yeyy, iyaa gapapaa sana mandi" ucap Amberly.
"Okey, sweetie" ucap Nathan.
Amberly lagi dan lagi di buat salting sama Nathan (padahal belum jadian, tapi udah kayak pacaran aja🤭).
Beberapa menit kemudian, Nathan pun keluar dari toilet.
"Aku udah selesai, kamu mandi sana aku ambilin baju dan celana" ucap Nathan.
"Iyaa, nanti kamu ketok aja ya pintu toilet nya" ucap Amberly sembari memasuki toilet.
"Okey" balas Nathan.
(btw Amberly tuh bawa daleman juga ya jadi bisa ganti, tapi kalo baju dia lupa bawa)Setelah beberapa menit, Nathan mengetok pintu toilet.
Tok tok tok
"Amber, ini baju dan celana nya" ucap Nathan.
"Iya sebentar" balas Amberly sembari membuka pintu toilet.
"Thank you, Nath" ucap Amberly yang mengambil baju dan celana dari tangan Nathan.
"Your welcome, sweetie" balas Nathan.Skip langsung ke tempat makan buat sarapan ya. Mereka sarapan di hotel ya.
"Kamu mau makan apa?" tanya Nathan.
"Hmm kentang sama telur aja deh" ucap Amberly.
"Okey, aku ambilin" ucap Nathan sembari berdiri.
"Eh iya Nath, gapapa kamu sarapan bareng aku? Ngga bareng pemain lain?" tanya Amberly.
"Gapapa, sweetie" balas Nathan lalu ia berjalan menjauh untuk mengambil makanan.
Setelah beberapa menit, Nathan pun kembali dan di tangan nya sudah ada piring yang berisi makanan untuk mereka sarapan.
"Ini dia, yuk kita makan" ucap Nathan.
"Iya yuk" balas Amberly.Setelah selesai makan mereka pun langsung menuju lobby, dan sesampai nya mereka di mobil Nathan.
Nathan membukakan pintu untuk Amberly, lalu ia berjalan ke sisi sebelah.
"Kamu berarti habis anterin aku langsung latihan ya?" tanya Amberly.
"Iya, sweetie gapapa kan? Nanti kalo mau mulai latihan aku kabarin ya" ucap Nathan.
"Okey, Nath" balas Amberly.Sesampai nya mereka di depan lobby hotel yang Amberly tempati. Nathan membuka kan pintu untuk Amberly.
"Thank you, Nathan" ucap Amberly sembari tersenyum.
"Sama sama, sweetie" balas Nathan.
Nathan merentangkan tangan nya
"Hah, ngapain?" tanya Amberly yang kebingungan.
"Hug, kita ketemu lagi nanti" ucap Nathan.
"Hahahaha cute, iyaaa hug sini" balas Amberly.
Mereka berpelukkan sangat erat.
"See you, maybe tonight?" tanya Nathan.
"Or tomorrow" balas Amberly sembari melepas pelukkan.
"Bye bye, Nathan semangat latihannya yaa" ucap Amberly yang perlahan berjalan menjauh.
"Bye, sweetie aku bakal semangat latihan" balas Nathan, lalu ia memasuki mobil nya dan menancap gas untuk balik ke hotel.OKEYY, sampai sini dulu yaa.
selamat membacaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
She Fell First But He Fell Harder
Fanfictiondisclaimer❗️cerita ini murni fiksi. maaf kalau cerita nya kurang, karena ini pertama kali aku bikin cerita. hope u like it, guys. Cerita ini ngga semua aku ambil dari real nya, karena ini fiksi jadi akan lebih banyak cerita yang aku tulis dari otak...