Eitsss.... ayo vote dulu sebelum dibaca
RUMAH KELUARGA KIM 🏡
13.00 WIB
Dihari yang sama dimana postingan Jio di akun stagram miliknya, tak butuh waktu lama triplets yang diundang pun langsung bermain di rumah Pak Gavin. Beruntung ada Kelvin si sulung yang sudah pulang dari kampusnya, jadi Gina punya ART gratis deh!"sebelum makan yupi, pada makan nasi dulu ya? abang punya chicken nugget loh.. siapa mau? ada bentuk alfabet sama dino mau yang mana nih?" tanya Kelvin
"aku yang dino"
"aku juga mau"
"aku yang dino juga"
"wah pada mau yang dinosaurus semua nih, ok sebentar ya kalian tunggu aja di depan tv sambil nonton Tayo"
"SIAP PAK BOS" ucap ketiganya
Kalau kita pasti bakalan bilang "eh? gak usah repot-repot" ya kan? tapi mereka mau-mau aja dimasakin sama tuan rumahnya langsung, ya tidak apa-apa namanya juga masih bocil.
Tidak lama kemudian Kelvin menyusul ke depan TV sambil membawakan piring yang ternyata tidak hanya berisi nugget saja, ada tambahan yang dihias di atas nasi. Seperti potongan bakso yang dihias seperti mata, wortel, tak lupa juga mayonaise yang dituang melengkung.
"nah udah jadi nih selamat makan"
"wah lucu" komen Yuan
"iya"
"terimakasih kak Kelvin" ucap ketiganya
Yuan dan Yucil nampak sangat menikmati makanannya kecuali Jio, bukan karena masakan Kelvin tidak enak atau apa hanya saja lidahnya sedang tidak mau bekerjasama namun menurutnya ini lebih baik daripada makan bubur rumah sakit, ya.. setidaknya ada rasa lezat.
Awalnya tidak ada yang menyadari kalau Jio merasa sedang tidak enak badan sedari tadi bangun dari tidur siangnya. Kelvin yang menyadarinya saat Jio hanya diam saat kedua saudara kandungnya menikmati permen yupi.
"Jio, kenapa? kamu ngantuk ya?"
"enggak"
"oh.. yaudah permennya dimakan tuh- eh?" perkataan Kelvin terhenti saat tidak sengaja bersentuhan dengan lengan Jio
"sebentar.... kok agak panas? atau tangan abang yang dingin ya?"
"eh? Mas Jio sakit?........eh iya" ujar Yucil dengan telapak tangannya menyentuh kening Jio
"duh, harusnya Jio bilang dong kalau pusing, jangan dipaksain ikut ekskul dulu!"
"ya maaf... habisnya 2 Minggu lagi bakal ada tournament lawan SD lain"
"itu masih ada waktu latihan lagi"
"gak bisa Yu, pokoknya tadi tuh aku harus latihan, nanti kalau tim ku kalah emang kamu mau tanggung jawab?" ujar Jio telak
"sssttt... udah-udah jangan berantem! abang ambil obat dulu ya"
Alih-alih mengantarnya pulang, tetapi ini tidak. Kelvin yang berada di fakultas kedokteran justru langsung siap di garda terdepan tuh, AZEK!
Kelvin langsung mengecek kotak obat barangkali tersedia parasetamol dikotak P3K miliknya, namun yang ia temukan obat berbentuk tablet tak lupa juga mengecek expired date nya, lalu bergegas ke dapur untuk menghancurkan obatnya hingga menjadi serpihan bubuk, dan mencampurnya dengan sedikit air.
"Jio kamu belum bisa minum obat tablet ya? soalnya abang cuma punya yang ini"
"iya belum bisa bang"
"obatnya udah abang hancurin sih, nih ayo minum obatnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilarische Familie | TWS ft. ZB1 & EVNNE
Fanfiction"dimana-mana orang lain dapat julukan 'keluarga cemara' kok kita malah 'keluarga kacang ijo' ya?" Penasaran apa sebabnya mereka dijuluki seperti itu? . . . . . Bahasa non baku⚠️ . .. . . HIGHEST RANK 🎖️ #101 seventeen [ 3-3-2024 ] #2 parkhanbin [...