JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA READERS
NOTE : Jangan dibawa serius ya guys
What if Pak Johan alih profesi? eh bukan itu sebenarnya. Jadi begini guys, ada lowongan kerja di kantor nah karena HRD yang satu ini gak bisa hadir jadilah Johan ditunjuk buat gantiin beliau di hari Sabtu, itu pun gara-gara dia kalah main hompimpa gambreng sama rekan-rekannya, jadi yaudah beginilah jadinya kalau Pak Johan yang jadi HRD.
KEDIAMAN KELUARGA KACANG HIJAU 🏡
06.30 WIB
Udah siap-siap tapi sayangnya pagi ini hujan deras diluar sedangkan mobil masuk bengkel gara-gara pas mobilnya diparkir ada bocil masih belajar naik motor tidak sengaja bukannya rem malah tancap gas, ya sudah pasti terdiagnosa bahwa mobilnya jadi korban tabrak lari.🙂 ehhh pagi ini pun Johan masih dalam acara uji kesabaran.
"DANIEL LEE AYO BANGUN TERUS MANDI! Papi tau hari ini kamu ada kelas pagi"
"ah.. dingin"
"ya mau gimana lagi? Papi juga harus kerja sampai jadi penglaris pabrik koyo biar kalian gak makan kembang kayak si Suzanna"
"......."
"MAU PAPI SIRAM?"
"yaudah.. paling Papi dijewer sama Mami terus disuruh jemur kasur ke balkon"
"ni anak!"
"......" otw lanjut tidur
Tiba-tiba saja Johan punya ide yang cukup cemerlang entah darimana.
"Amsal dua puluh empat ayat tiga puluh tiga sampai tiga puluh empat, berkata 'Tidur sebentar lagi, mengantuk sebentar lagi, melipat tangan sebentar lagi untuk tinggal berbaring, maka datanglah kemiskinan sepert-"
"AKU MAU MANDI DULU BYE BYE PAPI I LOVE YOU"
"HAHAHAHAHAHAHAHA"
Ok kali ini The Power Of Bapak-bapak sih, hmm... nah ujung-ujungnya ngibrit juga kan lu tong😌😏
"hahahahahahahaha" - tawa Johan
Ya setelah bangunin si sulung lanjut bangunin si kembar dan si bungsu, mereka sih karena udah terbiasa bangun pagi buat sekolah jadi enggak terlalu susah bangun, Setelah ini Johan tinggal berangkat ke kantor.
"yakin kamu tetap berangkat?" tanya Rahel
"ya mau gimana lagi? aku harus tetap berangkat ke kantor, sayang" ujar Johan
"oke, kamu ganti baju dulu aja aku pesan ojek online dulu"
"kalian tidur lagi dulu aja" - Rahel
"gak bisa Mi, kita udah terbiasa ke sekolah bangun jam segini, yaudah....." - Yuan
"cih! 'kiti biyisi bingin jim sigini' tapi itu mata merem lagi" cibir Daniel iseng
Yasudah, daripada liat perang dunia ke 7 diantara para togenya Johan buru-buru ganti pakai celana jeans sama kaos oblong dulu biar kalau kebasahan nanti sampai di sana bisa ganti baju di toilet kantor dong ya pastinya.
UNDER THE SEA CORPORATION 🌊
08.10 WIB
"baik, sekarang silahkan kalian perkenalkan diri! sebut nama, asal daerah, pendidikan akhir dan jurusannya dimulai dari sebelah sana" titah Johan
"Selamat Pagi para HRD yang tampan semua"
"......."
"iya tau, silahkan lanjut!" - Johan
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilarische Familie | TWS ft. ZB1 & EVNNE
Fanfiction"dimana-mana orang lain dapat julukan 'keluarga cemara' kok kita malah 'keluarga kacang ijo' ya?" Penasaran apa sebabnya mereka dijuluki seperti itu? . . . . . Bahasa non baku⚠️ . .. . . HIGHEST RANK 🎖️ #101 seventeen [ 3-3-2024 ] #2 parkhanbin [...