bab 1

5.5K 61 4
                                    


Part -01

kisah dua org yg di jodohkan,
namun ada salah satu dari
mereka yg gagal bertunangan.

penasaran sama kisah nya?..
kuy baca...

toko utama ada dua yaitu:

nini: lebih tepatnya Sahira ainiya lizalia ,yg biasa si panggil aini
namun jax tidak memanggil nya
dengan sebutan aini melainkan jax memanggil dengan sebutan nini.orang tua nya memanggil nya dengan sebutan umel,
yah sebut saja aini banyak nama
panggilan.nini adalah anak pertama
dari papi Ahmad dan mami Zahira,ia mempunyai satu adik laki-laki .nini dan adiknya adalah seorang anak pengusaha kaya raya terkenal di Filipina,nini sendiri adalah anak yg tak bisa diam melainkan dia adalah anak yg jail dan sangat random, tp ia memiliki paras yang cantik.walaupun ia adalah anak yg jail tetapi nini adalah anak kesayangan papi nya.

Jax: lebih tepatnya jared Alexander reyes pena, biasa di panggil jax,jax adalah anak ke tiga dari empat bersaudara ia adalah pemain bola terkenal.jax adalah anak yg sangat manja,yah tp manja nya hanya untuk org tertentu saja di lain sisi ia memiliki sifat yg cool jg, maybe karna dia miliki paras tampan kali ya.

Toko lain nya:

Ahmad: Ahmad adalah org tua nini and adik nya

Zahira: Zahira adalah org tua nini and adiknya.

Arkhan: lebih tepatnya arkhan bima Saputra, arkhan ia kalo di rmh di panggil dengan sebutan ateng.ateng ia tak tinggal bersama di rmh papi nya melainkan kan ia bersekolah di luar negeri,yah ateng ia bersekolah khusus, khusus pemain futsal,yah ateng adalah pemain futsal terkenal.karna ateng yg bersekolah di luar negeri membuat di rmh mereka hanya ada mami,papi,nini and pembantu di rmh mereka.

Jacob: Jacob adalah papa nya jax dan ke tiga saudara nya.

Cly: cly adalah mama nya jax dan ke tiga saudara nya.

Justin: Justin ia adalah abg nya jax, Justin adalah anak pertama dari papa Jacob and mama cly.

Cerise: cerise ia adalah kkk perempuan jax,ia adalah anak ke dua papa Jacob and mama cly.

Josef: Josef ia adalah adik jax,ia adalah anak bungsu dari papa Jacob and mama cly.

Jetro: jetro adalah masa lalu nya nini,yah nini adalah yg gagal bertunangan.

Nara: Nara ia adalah sahabat Nini.

Maybe nanti nya ada toko lain lagi tak di sebut nama nya disini👌🏻

Oh iya di rmh jax hanya ada papa mama nya and jax serta pembantu di rmh mereka,karna kk cerise sudah berkeluarga dan ia tinggal bersama keluarga nya, begitu juga dengan bg justin, dan joset ia bersekolah khusus pemain bola di luar negeri.

Maaf jika ada typo atau salah kata🙏
Sesungguhnya manusia tak luput dari kesalahan☹️

Jngn copy yaaa🫰🏻
Ide mahal cik

Penasaran sama kelanjutannya?
pantau terus akun mimin ya, tungguin mimin update lagii🫰🏻💋

Bayy jaga diri baik-baik tukang haluuu🫵😖

jax manja + cengeng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang