jared ni mesum😖

2.8K 45 0
                                    

Part 6

jared ni mesum 😖

ini tuh cuma POV jadi kalo kalian ngga suka baca nya pake nama nini ganti aja nama nya pakai nama kalian,oke.
🚫jangan copy🚫
yg copy moga² masuk paret

di pagi hari yg cerah,nini sudah bangun dari tidur nya ia langsung mandi dan membuat sarapan untuk jax, selesai membuat sarapan ia pun membangun kan jax.

"jax bangunnn"ucap nini sambil mencubit pipi jax,ia gemes melihat suami nya tertidur, sangat lucuu.

"emm"ucap jax sambil mengucek matanya yah layaknya seperti org baru bangun tidur.

"bangun,katanya mau ke kantor"ucap nini,yg terus-terusan menyuruh jax bangun untuk mandi.

"kiss dulu" ucap jax dengan syangatt manja.

"gamauu,cepetan mandi ngga mandi aku siram ni pakai air panas"ucap nini yg sudah letih membangun kan jax.

"ih jgn dong nanti aku mati kamu jadi janda" ucap jax yg membuat nini kesall.

"ish,aku pergi nih kamu ngga mandi2 jugak" ucap nini yg memang kesal.

"jgn pergi dulu kita berangkat nya barengan ajaa,okey"ucap jax yg mengusap kepala nini
dan hendak ke kamar mandi

"mandi kecepatan,kalo udh siap mandi turun aku udh bikinin sarapan buat kamu"ucap nini.

"iya sayang"ucap jax yang mengecup kening nini yg sedang duduk di ranjang itu, setelah itu ia pun pergi ke kamar mandi untuk mandi.

selesai mandi jax pun turun kebawah untuk menjumpai sang istri.

"ni sarapan dulu."ucap nini yg memberikan piring di dekat sang suami.

"makasih sayang ku,cinta ku,dunia ku, semesta kuu"ucap jax dengan manja, ntah kenapa ia pagi ini sampai-sampai ia sangat manja kepada istrinya.

"dih,jijik gua denger nya"ucap nini yg geli mendengar ucapan jax tersebut.

jax tertawa mendengar ucapan istri nya itu karna ia terus-terusan membuat nini kesal

selesai sarapan mereka pun pergi bersama dengan tujuan nini ke kampus dan jax pergi ke kantor.

di saat mereka di dalam mobil nya tiba-tiba ada telpon yg masuk di handphone nini dan yg nelpon ia lah mami dan papi nya.
ia mengangkat telepon tersebut dan mereka pun video call di keadaan nini dan jax di mobil dan mami dan papi nya di ruang keluarga.

*telponan*
"apasih mi nelpon-nelpon kangen kan sama umel"ucap nini yg pd  nya tingkat dewa.

"iya-iya kangen"ucap mami nya yg tertawa melihat tingkah lucu putri nya.

"umel udh mulai ngampus hari ini"tanya papi nya.

"iya pi,baru hari ini pergi ke kampus"jawab nini

"nanti sore ke sini ya mel,kita makan malam sama-sama besok ateng mau balik lagi sekolah di luar negeri"ucap mami nya.

nini:iya mi

banyak sekali yg mereka ceritakan di saat video call itu dan akhirnya berakhir jugak ygy. setelah selesai telponan kpda org tua nya tak di sangka mereka sudah sampai di kampus.

"belajar yg bener jgn dekat-dekat sama cowok  ingat sekarang kamu udh punya suami"ucap jax dan mengecup kening nini.

"iyaa"ucap nini dan langsung turun dari mobil

di kelas nya ia mendapatkan pertanyaan2 aneh dari sahabat nya

"ni,gimana lo udh di gempur sma
jax"ucap nara yg membuat nini kesal.

jax manja + cengeng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang