bab 5

1.4K 40 0
                                    


_di malam hari, di rmh nini and jax_
di kamar nya mereka sibuk dengan diri masing-masing nini yg asik menonton film kesukaan nya dan jax sibuk dengan game nya.

di saat nini sedang asik menonton TV tiba-tiba film kesukaan nini pun iklan,ia mendengar ada suara wanita saat jax memainkan game nya karna ia penasaran jax mabar dengan siapa lalu ia bertanya.

"jax,lo mabar sama siapa?"tanya nini.

"sama temen cewek"jawab jax.

mendengar itu nini hanya diam,jax yg melihat istri nya yg hanya diam ia merasa bersalah kepada istri nya lalu ia meninggalkan game nya dan duduk di samping istri nya.

"lo marah sama gue"ucap jax.

"ngapain gue marah,hak lo mau mabar sama siapa.lagian kan pernikahan kita cuman perjodohan dan diantara kita berdua ngga ada yg mencintai" ucap nini.

"kata siapa?org gue cinta sama lo"ucap jax dan memegang tangan nini.

"gue cinta sama lo udh lama bahkan jauh sebelum lo pacaran sama jetro, lagian lo ngga cinta sma gue kan maka nya lo ngga marah gue mabar sama cwek,lo masih cinta kan sama jetro ?" ucap jax dengan memegang tangan sang istri.

"maaf jax,iya gue masih cinta sama jetro. gimana bisa gue lupain dia sedang kan kita pacaran selama tiga tahun lebih.bahkan di saat itu gue hampir tunangan sama dia tapi itu semua gagal karna kita sesuku didalam budaya Melayu tdk di perbolehkan nikah sesuku,tp dia bilang dia bakalan perjuangin cinta kita, tapi apa?tapi dia selingkuh jax."ucap nini dengan menangis mengingat masa lalu nya itu, melihat istri nya menangis jax langsung memeluk nini dan mengusap punggung nya.

"andai kamu tau sayang, jetro itu ngga selingkuh melainkan papi kamu yg menyuruh nya berbuat seperti itu, kamu hanya tau bahwa jetro selingkuh padahal itu semua hanya sandiwara agar kamu mau menikah dengan ku dan asal kamu tau papi kamu ber
buat seperti itu, karna mau bagaimana mana pun kamu dan jetro tak akan bisa bersatu.aku harap kamu bisa mencintai ku sama seperti kamu mencintai jetro dulu, bahkan aku mau lebih sayang" batin jax, sambil memeluk dan mengusap punggung Nini.

"udah ya jangan nangis lagi,liat tuh hidung nya udah merah"ucap jax sambil mencubit hidung nini.

"aww sakit"ucap nini dengan suara yang lucu karna baru siap menangis.

"hehe,maaf sayangg."ucap jax dengan cengengesan.

"aku boleh ngga minta sesuatu sama kamu?"tanya jax yg berharap nini mau.

"boleh,lo mau di buatin jus buah naga yg gua bikin semalam kan?iya kan jaxx"ucap nini yg sok tau.

"ngga itu sayangg"ucap jax

"lah terus apa dong"ucap nini

"kalau bicara jngn lo gue lgi ya sekarang kita pakai aku kamu,oke"ucap jax

"okeyy"ucap nini sambil tersenyum.

"oh iya kamu mau kuliah lagi kapan?"tanya sang suami tercinta.

"besok, lagian kan udh lama ngga ke kampus"ucap nini.

"ya udh aku besok ke kantor aja,kan kamu besok kuliah"ucap jax.

"udh ah yuk tidur jaxx"ucap nini yg berbaring di ranjang nya.

"Yeah, good night my darling." ucap jax sambil mengecup kening sang istri dan langsung memeluk nya dengan erat,karna terlalu erat sampai-sampai istri nya tak bernapas oleh nya.

"ish jaxx,sesak ni napas aku"ucap nini

"hehe, maaf sayangg"ucap jax namun tetap saja ia memeluk istrinya tapi tak se erat tadi.

MAAF JIKA ADA TYPO ATAU SALAH KATA

jax manja + cengeng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang