nidurin bocil

2K 75 5
                                    

Part 12

nidurin bocil

ini tuh cuma POV jadi kalo kalian ngga suka baca nya pake nama nini ganti aja nama nya pakai nama kalian,oke.
🚫jangan copy🚫
yg copy moga² masuk paret

pagi ini jax bangun lebih awal dari nini ia juga mandi tanpa di suruh oleh istri nya biasa nya di setiap pagi ia selalu di suruh mandi oleh nini, ia mandi karna ia merasa tubuhnya lengket.
selesai mandi jax turun kebawah membuat sarapan untuk istri nya
selesai membuat sarapan ia tak langsung makan ia kembali ke atas untuk melihat istri nya sudah bangun atau blm.
sesampainya di kamar ternyata istri nya masih tertidur lelap.
melihat itu jax pun berbaring kembali di samping sang istri dan memainkan handphone nya.
tak lama nini pun bangun dari tidur nya.

"udah bangun?"tanya jax yg padahal ia melihat istri nya sudah bangun

nini tak merespon ia hanya menggosok mata nya, layak nya seperti org baru bangun tidur.

"mau kemana,hmm?"tanya jax yg melihat nini beranjak dari tidur nya

"ke kamar mandi"Jawab nini

saat ia baru saja berjalan namun ia merasa kan sakit untuk berjalan karna sakit ia pun berteriak

"aww sakit"teriak nini yang kesakitan

jax langsung reflek memegang tangan istrinya

"sakit banget hmm? sampai ngga
bisa jalan"tanya jax dengan nada yg agak tertawa

"ish ini tuh gara-gara kamu tau ngga?" kesal nini akan jax.
padahal ia seperti itu karna ulah jax yang tak puas puas.
tanpa aba2 jax langsung menggendong nya kembali ke atas kasur.

"kak aku mau ke kamar mandi"ucap nini

"jalan la kalau bisa"ucap jax

"anterin kak"geram nini

"iya-iya babe"ucap jax.
dan langsung membawanya ke kamar mandi.

"udah sana keluar" ucap nini setelah ia sampai ke dalam kamar mandi

"gamau"ucap jax

"KAK KELUAR!!" bentak nini yg mengusir jax untuk keluar dari kamar mandi

"iyaa, cepetan mandi nya kalo udh siap panggil kaka" sahut jax dan langsung ke luar dari kamar mandi.

selesai mandi nini pun keluar dari kamar mandi tanpa memanggil jax karna ia sudah sedikit bisa berjalan walaupun tak seperti hari biasa nya.
melihat istri nya yg keluar dari kamar mandi dengan jalan nya yg lucu batin jax berteriak.
"lucu banget bini gue"teriak batin nya

jax menepuk-nepuk paha nya dan mengisyaratkan nini untuk duduk di atas pangkuan nya.
melihat itu nini mengangguk kan kepala nya.

"kenapa semalam bohong,hm?"
tanya jax dengan nada serak.

"aku ngga bohong kak,itu semua cuma kebetulan" jawab nini dengan jujur.

"kebetulan tapi kok peluk-peluk?"
tanya jax lagi dengan tatapan mata yang tajam.

"kaka ni mata nya jgn gitu" ucap nini dengan mata yang berkaca-kaca

"jelasin, jangan nangis atau mau gw makan lagi kayak semalam biar sekalian ngga bisa jalan sebulan" ucap jax.

"gamau,kamu ni jahat orang  semalam itu cuma salah paham.
kita semalam ngga sengaja ketemu sma jetro,karna semalam kita ke asikan bicara aku jalan nya mundur terus nabrak org yg aku tabrak jetro terus dia reflek nangkap aku" jelas nini dengan mata yang yg berkeringat,yah mata nya sudah hampir menetes kan air mata.

melihat istri nya yg seperti itu jax langsung memeluk nya.

"jahat banget sih yg ngirim foto itu"
ucap nini yg di pelukan jax dengan air mata yg sudah terjun.

jax manja + cengeng Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang