MISTAKE

223 29 5
                                    

Pesta perusahaan kim yang megah, mewah, indah dan elegan sudah selesai sejak pukul 8 malam tadi.

Sekarang tinggal acara santai di mana hanya ada beberapa pria dominan di sana termasuk kim taehyung dan sang ayah.

Mereka mengobrol sembari menegak wine namun memilih tidak mabuk. Ayah kim menyediakan kamar untuk mereka menginap. Ada sebuah pavilium khusus untuk tamu di sebelah timur mansion ini.

Mereka berbincang kecil di selingi dengan candaan khas bapak bapak dan bahkan akan membicarakan bisnis lalu berahir dengan membicarakan hal yang behubungan dengan ranjang mereka sendiri.

Itu lah bapak bapak. Mereka hampir sama dengan ibu ibu jika sudah bertemu dengan orang yanh se frekuensi dengan mereka. Apa saja bisa mereka bahas dan ceritakan tampa harus malu.

ada kejutan bagi keluarga kim saat pesta berlangsung. sosok lelaki tinggi dengan senyum khas yang akan menampakkan gigi taring nya. sosk adik angkat kim taehyung yaitu kim mingyu datang bersama keluarga kecil nya.

mingyu datang bersama dengan istri nya kim wonwoo dan puteri nya kim sona. si bunda dan ayah kim sangat terharu melihat anak bungsu mereka datang setelah hampir tiga tahun tidak lagi pulang.

mingyu dan wonwo tinggal di china. mingyu meneruskan perusahaan milik ayah wonwo yang sudah meninggal sebelum wonwo menikah dengan mingyu.

saat itu ayah wonwo sudah firasat saja kalau mingyu adalah sosok yang baik dan akan bisa menjaga anak nya juga seluruh harta nya jadi dia dengan gampang memberikan pada mingyu meski semua nya atas nama wonwo dan mingyu menerima dengan suka cita. jadi setelah menikah mereka tinggal di china sejak 4 tahun lalu dan akan pulang sekalis setahun.

" gimana tae. Masih belum ada perkembangan sama istri kamu? Ini dah lima tahun kan kalian menikah tapi belum juga di kasih momongan" ujar salah satu rekan bisnis ayah kim.

Sosok ini cukup dekat dengan keluarga kim panggil saja tuan park. Tali taehyung manggil nya om park.

" masih belum om. Saya sama jihoon udah berusaha kok. Saya sendiri juga sudah memeriksakan diri. Kami sudah ikut banyak program kesehatan biar bisa dapat anak tapi kayak nya kami emang belum di izinkan memiliki satu" ujar taehyung dia kembali menegak minuman di gelas nya.

Tadi nya dia tidak akan mabuk tapi topik sensitif ini di angkat oleh tuan park dan berahir taehyung mengingat kembali kekurangan yang terjadi di rumah tangga nya dan jihoon.

" haa. Saya juga udah ngasih tau dokter sama herbal buat mereka tapi belum juga ada hasil nya" ujar ayah kim.

Dia kasihan sebenar nya pada anak nya ini. ayah kim bisa melihat dengan jelas tatapan iri anak sulung nya ini pada sang adik saat sang adik membawa putri kecil mereka yang berusia 2 tahun itu.

ayah kim juga bisa melihat ada harapan dan keinginan yang besar di mata taehyung saat menggendong sona. dia melimpahi sona dengan kasih yang dia punya. tapi ayah kim tau kalau taehyung itu ingin memiliki juga.

ayah kim menatap taehyung yang sudah banyak minum malam ini. awal nya ayah kim tau kalau taehyung tidak akan minum banyak namun topik sensitif ini di angkat dan lihat sekarang anak nya mulai mabuk seperti nya.

"mas, udah mas, mas udah mabuk, jangan minum lagi" mingyu menahan tangan taehyung yang hendak menuang minuman lagi ke gelas nya.

" satu langi gyu" ujar nya berusaha merampas botol minuman itu dari mingyu.

"nggak mas, udah, mas sekarang sebaik nya tidur, ayo gyu antar" ujar mingyu.

meski mingyu tau kalau dia hanya anak angkat, tapi dia sangat menyayangi keluarga angkat nya ini. semua tidak lepas dari kasih sayang yang juga melimpah yang dia dapat dari keluarga ini jadi tidak ada salah nya mingyu juga melimpahi mereka dengan kasih dan sayang nya.

TAKE IT BACK (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang