honeymoon

31K 434 54
                                    

! alur dipercepat !

~~~

" sayang, udah siap?"

" udah kak"

" yaudah ayo keluar, sini kopernya biar kaka aja yang bawa"

" ini, makasii kakaa"

~~~

saat ini haechan dengan mark sedang dlm perjalanan menuju bandara. mereka akhirnya honeymoon setelah beberapa hari tertunda karena kesehatan haechan.

" nanti kalo di perjalanan kamu ngantuk tinggal tidur aja, nanti kalau sudah sampai kaka bangunin"

" iya kakaa"

~~~

setelah melewati perjalanan yang cukup lama, akhirnya mereka telah sampai di penginapan keluarga Na. Dan haechan segera merebahkan tubuh lelahnya di kasur big size yang sudah tersedia disana.

btw mereka nginep di hotel punya keluarga jaemin. ayah jaemin "Nakamoto Yuta"itu orang jepang dan keluarganya punya bisnis perhotelan disana. selain itu juga ayah jaemin juga sahabat baik orang tua Mark dan haechan.

" ingin berkeliling sayang?"

" mauu, tapi echan ngantuk kaka.."

" masih mengantuk? padahal selama perjalanan kamu lebih banyak tidur selain memakan camilan sayang"

" eumh"

" yasudah, aku akan mandi terlebih dahulu"

sekitar 20 menit mark membersihkan tubuhnya, saat dia keluar dari kamar mandi ternyata haechan baru saja terbangun dari tidurnya.

" kaka..echan mau jalan jalan"ucap haechan sambil menatap mark dengan wajah khas bangun tidurnya.

" ayo, mandi dulu sana"

~~~

setelah makan malam di sebuah restoran,saat ini mereka sedang berkeliling di mall, haechan bilang dia ingin membeli baju dan boneka.

" carilah baju yang kamu mau"

" kaka tida ikut kedalam?"

" kaka mau nyari titipan bubu dulu sayang"
Setelah mengatakan itu, mark memanggil salah satu pegawai disana.

" tolong temani istri saya mencari baju yang dia mau"

" baik tuan"

" kaka jangan lama-lamaa"

" iya"

~~~

saat selesai memilih beberapa baju dan hendak membawanya ke kasir, pandangan haechan tertuju kepada salah satu baju yang langsung membuat pipi haechan merah merona.

ah, haechan jadi ingat permintaan mark waktu itu.
~
" sayang apa nanti aku boleh melakukannya saat kita honeymoon?"

" melakukan apa?"

" make love with you"

" i-iya "
~

" apa aku harus membelinya juga?"batin haechan

pegawai yang sedari tadi menemani haechan sempat heran, mengapa haechan tiba-tiba berhenti berjalan?oh ternyata dia sedang memandang sesuatu dengan wajah yg merona malu

" tuan? apa anda menginginkannya?"

" i-itu..bukankah untuk wanita?"

" iya, tapi anda cocok memakainya tuan, jujur saja anda sangat cantik"

MY HUSBAND IS THE CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang