! Angka yang ada dlm kurung [4] itu menunjukka hari ke berapa mereka disana !
ini sudah hari ke-4 mereka honeymoon dan besok sore sudah waktunya mereka pulang kembali ke korea. Haechan hanya diberi waktu izin sekolah 1minggu jadi mark memutuskan 5hari di jepang untuk honeymoon dan 2harinya digunakan untuk beristirahat dirumah nanti.
22.00
saat ini haechan sedang menikmati angin malam yang sejuk dan melihat suasana sekitar di balkon kamar hotel trsbt.
mark sedang ganti baju karena tadi mereka habis jalan' cari jajanan khas jepang, jadi kini haechan berdiri dengan menumpukkan kedua tangannya pada pembatas balkon.
haechan hanya menggunakan Hoodie ukurannya sedikit kebesaran untuk haechan.haechan hanya menggunakan celana dalamnya tanpa menggunakan celana pendek. haechan sebenarnya tidak ingin memakai celana karena bagian bawahnya akan sangat sakit jika bergesekan dengan kain, tapi jika tidak memakai celana juga mark pasti akan menggempurnya kembali.
hoodie milik mark yang panjangnya sampai ke paha haechan.
tapi tenang saja, di balkon itu lampu yang ada disana cahaya nya minim,ditambah ada pembatas balkon jadi orang' yng ada di luar tidak bisa melihat bagian bawah haechan.sebenarnya haechan sedikit merasa kedinginan, tapi melihat suasana langit malam disana yang indah membuatnya betah disana.
saat sedang melihat bintang' diatas sana, haechan merasakan ada tangan besar dan kekar yang melingkar di perut ramping nya.
setelah menoleh untuk melihat sang pelaku, ternyata suaminya yang memeluknya dengan menggunakan pakaian santainya (kaos oblong+celana pendek). mark langsung mendusalkan wajahnya di ceruk leher haechan dan menghirup aroma wangi stroberi.
ya haechan memang suka memakai shampo,sabun,atau parfum yang beraroma manis seperti stroberi contohnya.
" kenapa pakai baju gini? engga kedinginan?"
" enggaa. disini enak anginnya sepoi-sepoi"
awalnya mark memang mengusap lembut perut haechan tapi kini usapan itu telah menjelajah ke bagian lain. seperti saat ini tangan kanan mark yang mengusap lembut paha mulus haechan,sedangkan tangan kirinya mulai merambat ke bagian dada haechan dan mulai meremasnya. Aww🤪
" ungh.. Ih! kaka tangannya jangan nakal dongg"
mark hanya menanggapinya dengan kekehan pelan.
mark tetaplah mark, dia tidak akan mendengarkan ucapan haechan sebelum keinginannya tercapai.
tangan kanan mark yang awalnya hanya mengusap paha haechan kini sudah berada di bagian paha dalam haechan (dktnya selangkangan)
" sayang,kamu beneran gapake celana pendek?"
" iyaa, kenapa emangnya?"
mark tersenyum lalu membalikkan tubuh haechan menjadi menghadapnya.
" Public sex tidak buruk kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS THE CEO
Short Storybiar tau alurnya baca dulu ya di tiktok @fiks1_4u Disini buat up Special chapter nya aja