welcome to the world baby JungSeo

6.8K 123 20
                                    

02.18

haechan terbangun dari tidurnya karna merasakan sakit pada perutnya. ia mendudukkan tubuhnya pd headboard ranjang sembari mengelus perutnya untuk mengurangi rasa sakit yang ia rasakan.

" awh shhh, sakit banget"

mark yang mendengar ringisan kecil haechan dan merasakan ada pergerakkan tidak nyaman dari istrinya itu akhirnya bangun.

" sayang?" mark mendudukkan tubuhnya sembari menggosok matanya dan menatap haechan.

" s-shh sakit ka"

" sini" mark menarik haechan kedalam pelukannya dan mengusap perut sang istri.

haechan memang sejak sore tadi sudah mengeluh bahwa pinggangnya sangat pegal dan perutnya yang mulai sakit.

karena khawatir mark menanyakan itu kepada kedua mommy nya dan katanya haechan itu sudah mulai mengalami kontraksi.

kedua orangtua haechan juga menyuruh mereka berdua untuk menginap saja di kediaman mansion keluarga Seo agar jika terjadi sesuatu kedua orangtuanya lebih gampang untuk membantu.

" hiks..kaka kenapa sakit banget shh" Mark rasanya sangat tidak tega memandang haechan yang kesakitan seperti ini. Jika tau ini akan sangat menyakitkan untuk haechan, tadinya Mark tidak menghamili istri mungilnya ini sekarang. dia sangat tidak tega memandang bayinya yang kesakitan karena akan melahirkan bayinya.

sungguh, ini ibarat Mark membuat bayi bersama bayinya.

" maaf sayang, kaka gabisa bantu apa-apa selain ngusapin perut kamu. kaka gabisa ngilangin rasa sakitnya" Mark memeluk erat tubuh haechan dan sesekali mencium kening dan pipi haechan.

Mark terus mengusap perut haechan dan sembari memberikan kata-kata penenang agar haechan kembali rileks.

karena usapan lembut Mark pada perutnya, rasa sakit itu berangsur hilang, tergantikan dengan rasa nyaman.

haechan yang mulai nyaman dan mengantuk akhirnya tertidur di dekapan Mark yang senantiasa mengelus perutnya.

" loh tidur ya?"

Mark memindahkan pelan tubuh haechan ke kasur dan melanjutkan untuk tidur.

___________

03.47

haechan kembali terbangun karena sedikit merasakan sakit di perutnya. tapi tidak sesakit tadi karena rasa sakit kali ini masih bisa di toleran.

karena merasa ingin membuang air kecil, haechan berjalan pelan kearah kamar mandi. Mark yang merasakan haechan tidak ada disampingnya akhirnya bangun.

" Sayang? sayang kamu dimana?"

" echan pipis kak" sahut haechan dari dalam kamar mandi. Mark yang merasa risau akhirnya menyusul kedalam kamar mandi.

" Kenapa engga bangunin kaka? nanti kalo kenapa-napa gimana?"

" echan gapapa, mau minum kak echan hauss"  haechan kembali mendudukkan dirinya di ranjang.

" yaudah kaka turun sebentar ya buat ngambil, kamu diem aja disini"

" Iya kak"

Mark akhirnya turun menuju kelantai bawah untuk mengambil minuman.

namun baru saja Mark keluar dari kamar rasa sakitnya kian bertambah dan haechan juga merasakan ada sesuatu yang mengalir ke kakinya.

" awh, shh sakit.."
haechan sedikit meremat pinggangnya, berharap rasa sakit itu berkurang, tapi nihil. rasa sakit itu malah bertambah dan dia melihat ada cairan yang mengalir membasahi kasur dan kakinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY HUSBAND IS THE CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang