"Jadi Langit itu biseksual?" gumam seorang pemuda yang sedang duduk di meja belajarnya yang ada di dalam kamar dirinya.
"Gila sih ini lebih gini dari yang apa ada di pikiran gw"
"Gw kira dia cuman selingkuh sama ibunya sendiri eh taunya malah ada main sama orang lain mana itu cowok teman kuliahnya lagi"
"Mending selingkuhnya sama cewek lah ini cowok anying lah pisang sama pisang"
"Kurang apa sih tante Rembulan sampai sampai lo selingkuh gitu Lang mana sama si santan Kara lagi"
"Gw taunya lo sama Kara itu musuhan karena Kata yang gak terima kalah main futsal sama lo"
"Apa karena Kara gak terima kalah terus ajak lo duel lagi tanpa sepengetahuan gw sama yang lainnya terus taruhannya yang kalah itu jadi pacarnya Kara?"
"Gila si kalau benar"
"Eh tapi dari informasi yang gw dengar dari orang suruhan gw langit itu ngegay sama dua cowok yang satu Kara satunya lagi Ilham yang notabenenya temannya Kara sendiri, tapi kalau gw lihat lihat lagi si Ilham itu suka sama Kara"
"Ini gimana sih konsep hubungannya si Langit, pacaran sama tante Rembulan terus selingkuh lagi sama Kara pacaran juga terus ini sama si Ilham hubungannya apa coba?, apa cuman sekedar hs? atau fwb an?"
"Ah udah lah bingung gw anying mikirnya kalau bukan tugas dari om Bintang gw juga gak mau mengurus hubungan Langit sejauh ini"
"Ini informasi penting gak sih?, gw kasih tau om Bintang aja kali ya?"
"Iya deh gw telepon aja terus kasih tau"
"Wah masih aktif" gumam pemuda itu ketika melihat WhatsApp Bintang yang masih online.
Bapaknya Langit
"Om?"
"Ada informasi lagi?"
"Tau aja omnya"
"Kenapa sama si Langit?"
"Langit biseksual om"
"Kalau ngomong yang benar kamu"
"Saya gak lagi ngomong om ini ngetik"
"Minta di pukul pakai gas?"
"Haha canda om selow selow"
"Tapi saya serius om kalau Langit itu bisek""Tau darimana kamu kalau Langit biseksual"
"Suruhan saya om"
"Dan ada yang lebih parah om!""Kenapa?"
"Langit ngegay sama 2 cowok om!"
"Gak usah bercanda kamu!"
"Enggak om buat apa saya bercanda"
"Langit emang ngegay om""Dari kapan?"
"Gini om, jadi Langit itu selingkuh dari tante Rembulan nah selingkuhnya itu sama teman kampusnya mereka itu pacaran om"
"Namanya itu Kara om kembarannya santan Kara awokawok"
"Terus yang satunya lagi si Ilham kalau yang ini saya gak tau hubungannya apa maybe cuman hs atau kalau gak fwb"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibuku Adalah Pacarku
Teen FictionTentang laki-laki bernama Blue Sky atau yang kerap di panggil Langit, laki-laki berusia 23 tahun yang harus mendekam di penjara disebabkan karena perbuatan buruknya. Langit yang menjalin hubungan gelap dengan ibunya sendiri selama 6 tahun tanpa sepe...