BAB 1

366 23 7
                                    

Karena wanita ingin dimengerti:)

Halilintar

-
-
-
-
-
-
-

"Gua tantang lo buat pacarin si (y/n)"kata solar pada halilintar sambil menaruh uang seratus ribu"iya gua juga!"kata blaze."dih ogah y gua"tolak halilintar "gua ikut"kata ice sambil menaruh uang satu juta "gimana?"."oke deal"setuju Halilintar.

Pov (y/n)

"Halo aku (fullname you) bisa di panggil (y/n)","aku.... selalu di bully oleh satu geng di sekolah ku ini, entah apa salah ku".

Aku sedang berada di perpustakaan tiba-tiba ada halilintar yang menghampiri ku "eh culun"panggil halilintar.aku mau tak mau menoleh"apa?"tanya ku"beliin gua minum di kantin pake duit Lo"jawab halilintar.

"Tapi li duit aku udah habis"
"Bohong banget Lo!"bentak halilintar"bener li duit aku habis"aku menundukkan kepalaku, halilintar mengangkat dagu ku"gua engga peduli sekarang beliin gua minum!"halilintar menampar ku "sakit Li"

"Gak peduli!"aku pun langsung pergi ke kantin

Pov end

"Gua terlalu keras gak sih?"tanya Halilintar pada blaze "dih lo kasian sama (y/n)?"ejek blaze "kaga yee sorry yee"
"Si paling"kata solar.

"Gimana li udah bisa lo deketin (y/n)?"tanya ice
"Blm"jawab halilintar
Ternyata ada yang mendengar percakapan mereka yaitu mawar teman (y/n)"harus kasih tau (y/n) nih"mawar pun mematikan rekam suara nya dan pergi mencari (y/n).

Mawar pun menemukan di mana keberadaan (y/n) "(y/n) ada sesuatu yang mau aku kasih tau"
"Apa war?"mawar pun menyetel rekam suara itu,(y/n) pun terkejut"jadi kamu harus hati-hati yaa"kata mawar"iya war makasih boleh aku minta rekaman nya?"tanya (y/n)"boleh kok"mawar pun mengirim rekaman suara itu ke (y/n) "makasih yaa war","iya sama-sama (y/n)"jawab mawar.

~
~
~
~
~
~
~
~
~
~

TBC.

Lanjut gak tau kapan yaa.

Mungkin hari Jumat atau gak tau lah kapan yang menting mah rame and banyak yang vote yaaaa.

My love runs out on you [Boboiboy halilintar X reader] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang