🌸🌸🌸🌸🌸
"BOMI...." aku menutup telingaku dengan bantal menghalau teriakan dari ibuku, namun sayangnya itu hanya bertahan beberapa menit sebelum gedoran kencang terdengar dari arah pintuku.
Aku dengan amat terpaksa bangun dari tidurku "apa ibu? Ini weekend Bomi tidur bentar lagi yaaa" Aku menatap Ibuku dengan pandangan memelas andalanku.
"Ga ada ini udah jam 11 loh Bomi, mandi bersiap ibu mau pergi beli bahan buat arisan besok"
"Bang Hegi mana?"
"Yakali ibu pergi sama bujangan, keliatan sekali nanti abangmu itu jomblo, masa weekend bukannya ngapel ke rumah pacar malah nemenin ibunya belanja" dumel Ibu dihadapanku.
"Wait a minute" ucapku kemudian bersiap. Mandi, drees up, make up tipis, sudah siap untuk keluar rumah.
Ibu yang sudah menunggu dibawah tepatnya diruang tamu berdecak kearahku yang tengah menuruni tangga.
"Padahal kita cuma mau ke supermartket loh"
"Jangankan ke supermarket yang jauh Bu, ke indomart depan aja Bomi harus dandan dulu" nah yang itu suara Bang Hergi, yang sedang menyantap sarapannya yang amat sangat terlambat.
Aku menyengir tanpa dosa "bukannya bagus yah, anak gadis ibu selalu tampil cantik ini" ucapku membela diri.
"Kalau ada yang bilang anak ibu jelek nanti ibu copot matanya" perkataan Ibu sedikit mengerikan, dan aku jamin tidak ada yang berani mengatakan itu, karena nyatanya aku secantik itu, kataku siih, jika ada maka orang itu memang punya masalah penglihatan yang serius.
"Cmon mommy" Aku mengandeng tangan Ibuku untuk keluar rumah menuju mobil Ibu.
Oiya bagi yang penasaran tentang, diamana bapakku? Beliau sudah berpulang 2 tahun lalu sebelum aku memasuki SMA.
"Ibu, nanti Bomi tinggal ke toko buku boleh ya?"
Ibu mengangguk dibalakang kemudi, aku menikmati alunan musik yang disediakan radio didalam Mobil.
Sebuah lagu dari GG kpop yang bernama Aespa dengan judul lagunya Drama, gila ya, jangkauan virus korea selatan melalui idol benar-benar berhasil menjangkau berbagai negara.
Aku hanya mendengar sesekali jika Titra atau Ambar memutar lagu Kpop.
Aku dan Ibu mengelilingi Mall, kami memilih untuk berbelanja di Mall saja, karena sepertinya aku ingin membeli beberapa barang dan juga buku fiksi maupun untuk keperluan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOK AT ME!
Teen FictionHarta dan Bia adalah sepasang kekasih sejak kelas 10, seluruh sekolah mengetahui itu, namun Bomi tahu hanya Harta yang mencintai, awalnya Bomi tidak perduli, namun melihat Harta secara dekat untuk pertama kalinya, Bomi mendeklarasikan ingin merebut...