HAPPY READING
“Huh, sepi lagi"
El menatap mansion dengan datar, suasana yang hampa dan sepi karena Mama dan Papa nya sibuk, Mama sibuk di resto dan Papa sibuk di kantor.
Tanpa babibu El masuk ke kamarnya yang ada diatas.
“Gerah bgt gila, mandi dulu ah" gumam El.
•••
Setelah membuka semua bajunya, El langsung berendam di bathtub dengan wewangian rasa vanilla.
“Segarnya"
Tanpa disadari, semua pergerakan El sudah dipantau oleh seseorang.
Disisi lain
Seorang pria dengan wajah yang rupawan menatap lekat kearah komputer nya.
“Shit, kau sangat nakal amore" ucap pria misterius sambil menatap kebawah.
•••••
El sedari tadi hanya berguling-guling diatas kasur dengan bosan.
“Gabut bgt" gumam El
El akhirnya memutuskan menyalakan hpnya dan meng-scroll tok tik, “Bagus juga ni dance, coba ah"
Bayangkan itu El.“Ga nyangka gue bisa ngedance juga, ga heran sih orang gue jenius" huekk tiba² gue pengin muntah.
Melihat dirinya bisa ngedance, ia langsung merekamnya dan meng-upload ke instamili,
Dan dalam sekejap postingannya langsung diramaikan oleh komentar fans dadakan nya.AHS_official: Keren banget nih queen kita
Penyukauang_: Wah keren bgt kak
Coganpasar: Kiww neng
Neoge_nee: Shit, apa yang kau lakukan amore?!
Pitaaa: Gila, pak Neo sampe komen guys
Ratuharem: Dunia sedang tidak baik-baik saja
dll.
El melihat komentar-komentar yang sedang memujinya dan ia salfok dengan satu komentar dengan username Neoge_nee, “Neo? familiar banget nih nama"
“Mungkin cuma orang lewat lagian nama Neo kan banyak"
••••
Malam harinya El turun kebawah untuk makan.
“Loh, Papa sama Mama udah pulang?" tanya El sambil duduk.
“Iya Mama sama Papa udah selesai urusannya" jawab Mama.
El hanya membulat mulutnya membentuk huruf ‘o'.
“Ayo cepet makan sweetie"
“Iya ma"
Mereka pun makan dengan hikmat dan hening karena sudah tradisi turun-temurun untuk diam saat makan.
“El selesai, selamat malam Papa Mama"
“Malam sweetie, sleep well"
“Too" El sambil mengecup pipi Papa sama Mama.
Tbc
Woylah vote gratis cuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Girl
FantasyYou were a wonderful experience. ~Belvadiuse Elvandra Fellavie You were everything. ~Neogene Tirtair Linx ••• Gadis dengan rambut sebahu menatap bingung kearah sekelilingnya. "Dear, kamu ga papa?"tanya pria tampan bermata tajam, tetapi kedua mata...