Part 2

145 14 0
                                    

“Kemungkinan nona muda mengalami amnesia permanen yang mengakibatkan kehilangan semua memorinya"ungkap dokter tersebut.

“Jadi gimana dok?"tanya mereka.

“Untuk itulah kalian jangan mengingatkan pada kenangan dan memorinya, karena akan mengakibatkan mimisan bahkan koma"terang dokter.

“Baik dok"ucap perempuan paruh baya tersebut.

“Kalau begitu saya izin pulang terlebih dahulu"pamit dokter tersebut.

“Hati-hati dok"ucap mereka berdua.

Enggh"lenguh El.

“Sweetie, nih minum dulu"tawar wanita tersebut.

setelah meminumnya El bertanya “Aku dimana?"

“Kamu dirumah sweetie, kamu mengalami amnesia permanen. Nama kamu Belvadiuse Elvandra Fellavie, nama mama Nolivia Katemala Fellavie dan papa Nilochad Algiers Fellavie".

aku bertransmigrasi? batin El.

Tiba-tiba tanpa bicara satu kata pun sang papa meletakkan tangannya diatas kepala El.

“Eh?!, k-kenapa pa?"kaget El.

“Ga papa"balas papa dengan nada datar.

“Kamu jangan heran, papamu itu dingin banget kayak kutub utara"jenaka mama.

El hanya bisa menyengir canggung “Hehe"

“Udahlah,
Jadi karna El belum pulih, kita batalkan pertemuan dengan calon tunanganmu" lanjut papa.

Syukurlah batin El.

Iya pa"

“Kamu dikamar aja ya sweetie, mama sama papa mau keluar bentar"ucap mama dan El mengangguk mengiyakan.

Setelah sudah tidak melihat punggung kedua orang tuanya, El menatap sekeliling. Dan bangkit dari tempat tidur menuju ke meja rias.

“Raga ini sangat cantik...and I like it

Tapi siapa nama tubuh ini?"lanjut El.

Ia pun melihat buku yang bertuliskan nama tubuh yang ditempatinya yaitu Belvadiuse Elvandra Fellavie.

“Jadi nama kita sama cuma dia ada marga sedangkan aku ga ada"gumam El.

Perfect GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang