Prolog

103 6 0
                                    

Rion Kenzo adalah seorang pemuda yang pekerja keras dari kecil ia hidup sendiri karena dirinya tidak mengetahui dimana keberadaan orang tuanya dengan terpaksa ia harus bersekolah sambil bekerja, ia memiliki banyak pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi kehidupannya dan untuk membayar SPP sekolahnya. Siang hari saat Rion menuju tempat kerjanya saat sedang asik berjalan indra penglihatan Rion tidak sengaja melihat pria dengan rambut merah dengan menggunakan kacamata ia menatap kagum pada pria itu setelah puas memandang pria itu Rion pun lanjut menuju tempat bekerjanya. Malam harinya saat Rion perjalanan pulang ia tidak sengaja menabrak seorang pria "maaf saya tidak sengaja" ucap Rion saat melihat minuman yang pria itu bawa ternyata tumpah dan mengenai pakaiannya "gpp" ucap pria itu "biar saya ganti minuman anda yang tumpah" ucap Rion sembari memberikan 2 lembar uang "ga perlu, tadi juga minumnya sudah sedikit tidak perlu di ganti" ucap pria itu sambil tersenyum "ambil saja" ucap Rion sembari menyodorkan uang itu dengan terpaksa pria itu pun menerima nya dan Rion punya langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun pria itu menatap heran kepada Rion yang perlahan menghilang dari indra penglihatannya "aneh.." ucap pria itu.

𝑵𝒂𝒎𝒂𝒎𝒖 𝑨𝒃𝒅𝒊 𝑫𝒂𝒍𝒂𝒎 𝑯𝒂𝒕𝒊𝒌𝒖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang