Teman?

56 5 0
                                    

Haiii aim kombekk , sebenarnya bingung sih mau bikin yg ke gimana tp moga aja klean suka ya...

Pagi hari Rion sedang bersiap-siap untuk bekerja dikarenakan hari ini adalah hari minggu dimana sekolahnya libur dan dia bisa bekerja full time hari ini, ia bekerja di sebuah cafe yang tidak jauh dari rumahnya. Hari ini banyak pelanggan yang datang dan itu membuatnya sedikit sibuk dan saat ini ia sedang disuruh untuk mengantarkan minuman ke salah satu pelanggan "terimakasih" ucap pelanggan itu saat mengatakan nya ia tidak sengaja menatap wajah pria yang menurutnya tidak asing "sepertinya kita pernah bertemu... kau? ohh kau yang menabrakku kemarinkan?" ucap pria itu, Rion hanya mengangguk dan sedikit tersenyum "kau menjadi pelayan disini?" tanya pria itu sambil meminum minuman yang ia pesan tadi "ya, aku bekerja paruh waktu disini tp karena hari ini hari minggu jd aku bekerja full time" ucap Rion sambil menatap wajah pria itu "ohh oke" ucap pria itu.

Beberapa hari pun berlalu kini hubungan Rion dan pria bernama caine itu pun semakin dekat  "apa kau punya waktu luang? jika ada aku ingin mengajak mu ke taman" ucap Rion kepada Caine "aku memiliki banyak waktu luang" ucap Caine itu "baiklah ayo ke taman" ucap Rion sembari menarik tangan Caine sementara sang empu yang di tarik pun hanya mengikuti nya dari belakang saja, saat tiba di taman Rion pun mengajak Caine itu pergi duduk di bawah pohon yang terdapat banyak daun yang jatuh "udaranya segar sekali" ucap Rion sembari menutup matanya "iyaa" ucap Caine itu "hey... ayo berteman" ucap Rion sambil menatap wajah Caine itu "berteman?" ucap Caine itu sembari menundukkan kepalanya "iya berteman, apa kau mau?" ucap Rion sembari tersenyum "aku... aku mau" ucap Caine itu lalu menatap wajah Rion sembari tersenyum "baiklah sekarang kita berteman, oh ya siapa namamu? aku belum mengetahuinya" ucap Rion sembari menutup matanya "namaku... Caine Chana" ucap pria itu "nama yg bagus" ucap Rion.

Segini dulu yaa nanti aku lanjut lagi muahhh

𝑵𝒂𝒎𝒂𝒎𝒖 𝑨𝒃𝒅𝒊 𝑫𝒂𝒍𝒂𝒎 𝑯𝒂𝒕𝒊𝒌𝒖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang