Hellowww aumm kombekk muahh muahhh kangen gaa? kangen lah yaa ehek 👈👉
Selama 5 tahun mereka berteman dan Caine sudah mengetahui banyak tentang Rion dari pekerjaan, keluarga, bahkan kondisi keuangannya, selama 5 tahun mereka bersama keluh kesah bersama, canda tawa bersama dan saat Caine menangis Rion yang selalu menjadi sandaran nya, menjadi tempatnya bercerita tentang betapa kejamnya dunia ini Rion pernah memberikan boneka beruang kepada Caine sebagai pengganti jika tidak ada dirinya maka dia bisa bercerita pada boneka itu, jika Rion memiliki waktu luang ia selalu mengajak Caine untuk pergi jalan² seperti saat ini Rion dan Caine sedang berada di tepi danau sedang menikmati pemandangan sunset yang indah "Caine... kenapa lu mau menjadi sahabat gua?" tanya Riom sembari memejamkan matanya "aku tidak pernah memiliki teman sebelumnya jd saat kau bilang ingin menjadi teman ku, aku sangat bahagia karena kau adalah orang pertama yang ingin berteman dengan ku" ucap Caine sambil menundukkan kepalanya "kau ga pernah punya teman sebelumnya?" ucap Rion menatap wajah Caine "tidak ada yang ingin berteman denganku karena mereka bilang aku seperti wanita dan juga ayahku yang tidak mengizinkan ku berteman dengan siapapun" ucap Caine sambil mengusap air mata yang perlahan mengalir dari ujung matanya Rion yang melihat itu pun langsung memeluk Caine, saat Rion merasa Caine sudah tenang ia langsung melepaskan pelukan itu "berjanjilah padaku tetap berada disisiku... kalau aku butuh sandaran kau bisa meminjamkan pundakmu untuk aku bersandar dan jika aku ada keluhan kau hanya perlu mendengarkan nya begitu juga sebaliknya" ucap Caine sembari bersandar di pundak Rion " kalau itu sudah pasti, aku tidak akan meninggalkan mu sampai kita tua dan memiliki keluarga masing²" ucap Rion sembari mengelus surai merah milik Caine"janji?" ucap Caine sambil mengacungkan jari kelingking nya "janji" Rion mengaitkan jari kelingking nya dengan kelingking Caine.
Segini dulu yaaa nanti lanjut lagi babayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑵𝒂𝒎𝒂𝒎𝒖 𝑨𝒃𝒅𝒊 𝑫𝒂𝒍𝒂𝒎 𝑯𝒂𝒕𝒊𝒌𝒖
Short Storykisah ini menceritakan tentang pemuda bernama caine chana yang tidak memiliki seorang teman namun ia bertemu dengan rion kenzo yang menjadi sahabat dekatnya namun belum juga caine menyatakan perasaannya rion harus pergi meninggalkan nya