Haii haiii ini cerita terakhir sebelum epilog okeee selamat membaca...
Di hari pemakaman Caine menatap makam sahabat satu² nya yang ia punya, semua orang yang datang langsung pergi saat acara nya selesai dan hanya menyisakan Caine dan kedua orang tuanya sang ayah yg peka terhadap kondisi ini pun langsung membawa istrinya untuk menjauh, "kau berbohong Rion.. kau berjanji tidak akan meninggalkan ku sampai kita tua nanti" ucap Caine dengan air mata yang sudah membasahi pipinya "kenapa kau meninggalkanku sendiri? kau tahu kan hari ini adalah hari spesial mu? aku sudah menyiapkan hadiah untuk mu, tapi kenapa kau yang malah memberikan hadiah? padahal aku tidak memintanya, aku tidak menyukai hadiahmu Rion aku ingin kau kembali ke dunia lagi.." ucap Caine sambil menangis di sebelah nisan orang yang ia sayangi "aku ingin melihatmu lagi Rion... " ucap Caine dengan suaranya yang serak karena dari tadi dirinya terus menangis, beberapa menit kemudian ia pun bangun dari duduknya "Rion.. aku pulang dulu, aku akan selalu mengunjungi mu, tenanglah disana dan tunggu aku" ucap Caine sambil mengelus batu nisan Rion dan langsung pergi. 3 tahun berlalu seorang pria berambut merah sedang duduk di balkon kamarnya sambil memeluk boneka kesayangan nya "kau akan selalu abadi dalam hatiku.. kau tau? aku sudah memendam perasaan ini sangat lama sampai kau pergi meninggalkan ku padahal aku belum mengatakan perasaan ku padamu, aku sangat mencintaimu Rion Kenzo" ucap pria itu sambil mengelus foto dirinya dan orang yang sangat ia sayangi "kau tau tidak? ayahku selalu menjodohkanku bahkan sampe mengatur jadwal untuk kencan buta padahal yang aku inginkan adalah dirimu, jika tidak dengan mu maka tidak dengan yang lain.." ucap Caine sembari tersenyum. 30 tahun berlalu seorang pria tua sedang memeluk batu nisan orang yang ia sayangi " aku akan segera menyusul mu Rion, tunggu aku disana ya.." ucap pria tua itu sambil tersenyum, beberapa bulan kemudian pria itu dinyatakan meninggal karena sakit yang ia alami dirinya meninggal di usia 62 tahun, Caine meninggalkan dunia ini dengan bahagia karena dirinya bisa bertemu dengan orang yang sangat ia sayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑵𝒂𝒎𝒂𝒎𝒖 𝑨𝒃𝒅𝒊 𝑫𝒂𝒍𝒂𝒎 𝑯𝒂𝒕𝒊𝒌𝒖
Kurzgeschichtenkisah ini menceritakan tentang pemuda bernama caine chana yang tidak memiliki seorang teman namun ia bertemu dengan rion kenzo yang menjadi sahabat dekatnya namun belum juga caine menyatakan perasaannya rion harus pergi meninggalkan nya