awal mula (liburan)

18.8K 170 15
                                    

seorang kakek tua di kejar kejar oleh warga, karna ia ketahuan telah menculik seorang pemuda dan membunuhnya.

warga curiga jika kakek tua itu adalah seorang dukun cabul yg suka menculik para pemuda di desa, kakek itu berlari menuju arah laut dan ia membunuh semua warga yg telah mengejar dia, dan ia berakhir membunuh dirinya sendiri menusuk lehernya menggunakan golok.

sebuah geng yg beranggotakan 6 orang, mereka adalah geng yg terkenal di sekolah nya. geng Maldover, geng anak SMA yg di ketua oleh cowok paling tampan satu sekolah, yaitu Rehan. kemudian kelima anggota yang lain ada Bayu, Indra, Jaka, Surya, dan Daffa. mereka adalah nama nama cowok yg paling terkenal di sekolah mereka dengan bidang nya masing masing.

Maldover sedang berkumpul di kantin, mereka lagi diskusi tentang liburan karna sebentar lagi adalah liburan semester.

"woi, lo pada gamau liburan kah? ayo liburan bareng. kapan lagi kita liburan bareng?" indra lagi nyurut baksonya itu.

"gua si gas gas ajaaa, lagian gua juga gabut liburan ke luar negeri mulu bosen" Surya, orang paling kaya di geng Maldover berbicara.

"emang mau kemana???" tanya Daffa.

"gua gamau kalo liburan nya biasa aja" jawab Surya.

"terus mau kemana? naik gunung? pantai? apaan dong" Daffa sembari meminum esteh milik Surya.

"bosen ah gitu gitu doang, bosen gua. woi anjing es teh gua" Surya ingin mengambil es teh yg di ambil oleh Daffa.

"menurut lo gimana han?" Rehan yg di tanya pun hanya diam menggeleng geleng kepala

"gatau gua terserah kalian" rehan tidak ada ide referensi untuk liburan kali ini, karena ia juga bingung ingin liburan kemana.

"ayo kita ke pulau crt" ajak Jaka tiba tiba.

"hah? apaan pulau crt?????? cerita? apaan anying" tanya indra penasaran.

"crot" balas Surya sambil cekikikan

"goblok banget elah kepala lo" indra memukul kepala Surya.

"pulau crt katanya pulau itu udah ga ada yg berpenghuni, mitosnya ada seorang kakek tua yg habis bunuh semua warga disana, dan katanya arwah kakek nya masih di situ" jelas Jaka panjang lebar.

"halah kebanyakan nonton tiktok lo" balas si Surya

"tapi kalo di liat liat seru juga deh" Daffa mengangguk seperti setuju.

"lo percaya gitu kalo ada mitos gituan? idih apaan" Surya tidak percaya dengan mitos yg beredar di pulau itu.

"engga gitu tolol, maksudnya kita liburan ke pulau nya terus kemah kan bagus itu. ditengah tengah laut, keren vibesnya" jelas Daffa.

"bener sih, gua setuju setuju. kayanya seru kalo kita kemah, apalagi cuma kita doang di sana. asik bro" tambah indra.

"menurut lo gimana han?"

"i see, ayo kita agendakan. mardover, lets go to the crt island." balas si ketua, dan di barengi TOS berenam oleh mereka semua.

liburan telah tiba, mereka berangkat ke pulau crt menggunakan kapal milik rehan. mereka berangkat dari pelabuhan jam 10 pagi, dan perjalanan membutuhkan waktu 3 jam untuk sampai di sana.

"wuuuuuuuuhh lauuuttt gilaaaaa" Surya berdiri di depan speedboat, seperti kapten kapal laut.

"mas mas, fotoin gua lah" Daffa ingin berfoto foto dengan background laut.
ada satu kru kapal yg mereka sewa dan juga satu nahkoda yg menyetir kapal.

pulau keringatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang