pesta villa

4.9K 113 12
                                    

"pada kemana yah orang orang ini, bosen dah gua. gua mana dingin banget malam ini" bayu sambil menggosokkan kedua tangannya agar tetap hangat.

"bayu, ayo nge bokep HAHAHAHHA dingin dingin cocoknya nonton yang panas panas" jawab indra dengan senyum mesum.

"anjir gila lu yak, tapi tapi ga salah sih hahahhaa, emang lu punya koleksi apa ndra?" tanya bayu penasaran, sementara indra mengeluarkan laptopnya.

"untung gua udah download ini sebelum kita kesini, mantap cok ini series bokep terbaru hot hot lagi pemain nya" kemudian indra sambil membuka file di laptopnya.

indra menyetel sebuah film bokep jepang pun terputar dengan adegan seorang aktris bokep jepang yang terkenal yang sedang di ewe oleh kontol besar.

'ikehh ikehh yamete kudasaii ahh ouhh ah'

itu adalah suara bunyi dari film yang diputar oleh bayu dan indra.

"bangsatt anjingg mulus banget cewenya cuy gua jadi sange" ujar bayu sambil mengelus gundukan celana nya yang menampilkan ereksi yg menggunung.

"iya anjir ahh gua jadi kangen ama cewe gua anjir bay, lu gapapa kan gua ngocok disamping elu?" tangan indra sambil meremas gundukan pada celananya.

"gapapa ndra gua juga mau ngocok juga ga tahan gua anjir sange banget gua ah anjirr" kemudian bayu sambil membuka celananya

bayu dan indra membuka celana sempak mereka dan seketika kedua batang kontol dua perjaka itu berdiri dengan gagahnya.

"AHH ANJIR AHH OUH mantab banget cewenya njir" ujar bayu dan indra yang mengocok kontol besar mereka dengan tempo sedang.

CLOK CLOK CLOK CLOK CLOK CLOK .... 💦

bunyi suara kocokan tangan mereka pada kontol besar mereka masing masing.

namun, ada seseorang yg mengawasi pergerakan mereka di balik bola ajaib.

"wah wah ada apa ini? kedua perjaka ku sedang mengocok yang harusnya aku kendalikan?" ucap si mbah parjo yang melihat melalui kendi ajaibnya.

"saatnya anak itu memainkan perannya untuk membantuku, agar dia memerah temannya sendiri HAHAHA"

lalu mbah paijo dengan membakar dupa pada sempak surya yang basah akan pejuh surya

"surya, sekarang kamu bangun dan kocok kontol kedua temanmu bagaikan kamu memainkan mainan kesukaan kamu" ujar mbah paijo dengan membaca mantra pengendali pada surya.

seketika surya terbangun dari tempat tidurnya dengan mata yg memutih dan mendekati bayu dan indra yang sedang memuaskan nafsu mereka.

"buset anjir kalian pada nonton bokep cok ga ngajak gua awowkwkw" ujar surya yang mendekati bayu dan indra.

"AHH OUHH SURYAAAA LU UDAH BANGUN? AHHH ANJIR GA KUAT AHHHH MAU KELUARR AHHHH"

bayu yang mengocok batang besarnya dan mulai berkedut kedut mengeluarkan pejuhnya.

"AHHH OUHH SHIT AHH GUA JUGA AHHH ANJINGGG AHH OUHHHH AHHH"

indra dengan muka memerah dan penuh keringat.

CROT CROT CROT CROTT CROTT CROTT CROTT CROTT CROTTT CROTTT 💦💦💦

batang besar indra dan bayu berkedut kedut dan mengeluarkan isi pejuh pejuh mereka yang sudah lama tidak dikeluarkan selama sebulan mereka berada di pulau.

"AHH ANJIRRRRR lega AHH OUHH LEGAAAA" ujar indra dengan nafas ngos ngosan dan juga badan yang berkeringat dan mukanya memerah.
"gua juga ahhhhh anjir enak bangett, eh ntar lah surya lu sejak kapan bangun?" ujar bayu dengan nafas yang berat dan mata yg terheran heran melihat surya yang tampak sehat sehat saja.

pulau keringatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang