"SURYAAAAAA!"
"SURYAAA LO DIMANAAA"
"SURYAAAA"
"WOI SURYAAAAAA"
mereka mencari surya yg hilang. Mereka terus berjalan menjelajah ke arah hutan untuk mencari dia.
"gua khawatir sama surya, dia kaga kenapa kenapa kenapa kan?" ujar jaka.
"kayanya gapapa, udah tenang kita terus cari dia sampe ketemu. sebelum malem ini" balas rehan sambil terus melangkah ke arah dalam hutan.
kemudian, 5 langkah mereka melangkah lagi terdengar suara ledakan dari arah pantai
DUAAAR!!
"eh lo denger gak?!? itu suara apaan anjir?!?" tanya indra panik setelah melihat suara letusan itu.
"kita harus cek siapa itu suara dari kapal kita" jawab rehan, mereka pun memutar arah mereka menuju arah pantai.
setelah mereka berlari, mereka terkejut melihat kapal mereka sudah terbakar dan nahkoda yg menemani mereka telah tewas di dalam kapal.
"ASTAGA KENAPA BISA KEBAKARAN GITU KAPAL KITA!" jaka panik setelah melihat banyak sekumpulan asal yg berasal dari kapal itu.
mereka langsung segera menuju kapal untuk menyelamatkan supir kru yg telah tewas terbakar.
"apa yg terjadi, terus kita gimana mau pulangg! surya hilang, kapal kita kebakaran, supirnya meninggal. terus kita gimana! kita kejebak di pulau ini gitu?" muka bayu terlihat sangat panik setelah melihat situasi yg ia lihat barusan.
"tenang, semua tenang! kita cari jalan keluarnya! pasti ada seseorang yg bisa di cari bantuan disini! stop jangan panik!" jelas rehan selalu ketua yg bijaksana dalam anggota gengnya.
"TENANG GIMANA KALO KITA MATI DISINI LO TANGGUNG JAWAB?" bentak indra yang memakai maki rehan seperti angin tak bertiup.
"kita cari bantuan aja lah!" Daffa mengambil ponselnya dan sayang sekali tidak ada sinyal disana, tidak ada jaringan sinyal sampai disana.
"SIAL KITA HARUS GIMANAAA AERRGH!" amarah bayu mengepalkan tangan nya ke udara.
semua nya kalut dengan pikiran masing". rehan berusaha mencari jalan keluar yang aman dan selamat, agar mereka semua menemukan surya dan pergi dari pulau itu.
"gua ada ide, gimana kalo kita bagi tugas aja! biar enak!" jaka terbesit ide nya agar mereka berbagi tugas.
"gua ngerti, kita bagi dua tim. kita akan cari sinyal untuk meminta bantuan! gua, daffa sama jaka bakal cari sinyal disini. indra sama bayu, kalian cari surya oke??? sampai matahari terbenam kalo surya ga ketemu, kita kumpul di pantai. setuju semua?"
mereka semua hanya mengangguk ngangguk dan mendengarkan rencana dari ketua mereka.
"ayo kita berpencar, gua mau jangan sampai hilang dan terus tetep bareng oke?" balas bayu dengan senyuman dan tatapan yg serius.
mereka akhirnya terbagi menjadi dua tim, satunya mencari sinyal dan satunya mencari surya yg masih belum ditemukan.
mereka mulai melaksanakan tugas mereka, agar waktu tidak semakin malam.
sementara di tempat lain ...
seorang pemuda terduduk lemas, kedua kaki dan tangan nya di ikat di lantai yg kotor dengan posisi terduduk, pemuda itu membuka matanya perlahan lahan.
setelah ia membuka matanya, alangkah terkejutnya ia saat mencium aroma menyengat seperti sesajen dan wewangian yg ada di sekitarnya. pemuda itu adalah surya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pulau keringat
Randomgeng Maldover berisi segerombolan anak muda SMA yg merencanakan liburan ke sebuah pulau. konon katanya, pulau itu di kenal sangat angker bagi warga sekitar. lalu, misteri apa yg ada di pulau tersebut?